Foto Adegan Suzy dan Lee Seung Gi Cs di 'Vagabond' Disambut Komentar Penasaran
TV

SBS merilis beberapa foto adegan menjelang penayangan episode terbaru 'Vagabond' yang akan ditayangkan pada Jumat (18/10) malam ini. Dan foto-foto adegan itu rupanya berhasil membuat netizen Korea penasaran. Wah kenapa ya?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada pada Jumat (18/10) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, SBS pun merilis beberapa foto adegan.

Foto adegan yang baru dirilis itu menampilkan sejumlah tokoh penting dalam drama. Mulai dari Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), Go Hae Ri (Suzy), Gi Tae Woong (Shin Sung Rok) hingga beberapa agen NIS dan kawanan penjahat yang merupakan elit pemerintahan.

Dalam foto-foto itu mereka menunjukan raut wajah yang sangat menegangkan. Beberapa karakter juga tampak tersenyum sinis. Sehingga kelihatannya berbagai adegan aksi yang intens serta berbagai kelicikan elit politik akan ditampilkan dalam episode berikutnya.


Foto Adegan Suzy dan Lee Seung Gi Cs di \'Vagabond\' Disambut Komentar Penasaran

SBS

Setelah foto adegan ini dirilis, netizen Korea pun mulai memberikan komentar. Beberapa di antaranya merasa penasaran dengan apa yang terjadi di episode terbaru "Vagabond" setelah menyaksikan foto adegan ini. Beberapa lainnya juga tak ketinggalan untuk memuji jalan cerita drama ini yang sangat menyenangkan.

"'Vagabond' sangat menyenangkan! Aku akan melihatmu besok," tulis seorang netter. "Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan kehidupan mereka pekan ini. Dal Geun semangat!" imbuh netter yang lain. "Aku menunggu episode 9 dan 10. Akan menyenangkan untuk bagian keduanya. Biarkan kami melihat akan seperti apa persaingan antara Dal Geun dan Tae Woong," kata netter yang lain.

"Jalan cerita 'Vagabond' sangat bagus," ujar netter yang lain. "Aku akan menyaksikan 'Vagabond' pekan ini. Kepala tim Gi Tae Woong, semangat!" kata netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk melihat bagaimana pengakuan yang akan dilakukan oleh Suzy. Aku akan menyaksikan 'Vagabond'," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru