Bagian Tersembunyi dari Wajah Jin BTS Ini Bikin Dirinya Kelihatan Imut
JoyNews24
Selebriti

Baru-baru ini, fans 'menemukan' rahasia baru di wajah ganteng Jin. Saat member tertua BTS itu menarik bibirnya, kita bisa melihat cekungan kecil di dekat kedua ujung bibirnya.

WowKeren - Ketampanan Jin Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap masuk masuk daftar sebagai salah satu idol cowok paling tampan.

Tak cuma itu, wajah tampan Jin juga diakui oleh pra ahli bedah plastik. Pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu disebut-sebut memiliki wajah golden ratio yang dengan fitur-fitur wajah yang sempurna dalam bentuk dan posisi.

Baru-baru ini, fans "menemukan" rahasia baru di wajah ganteng Jin. Saat member tertua BTS tersebut menarik bibirnya, kita bisa melihat cekungan kecil di dekat kedua ujung bibirnya yang mirip dengan lesung pipit mini.


Bagian Tersembunyi dari Wajah Jin BTS Ini Bikin Dirinya Kelihatan Imut

SBS Star

Kumpulan foto-foto "lesung pipit mini" Jin dikumpulkan dan dibagikan seorang fans di situs komunitas online. "Lesung pipit mini" Jin ini terlihat saat idol yang debut pada 2013 itu merengut, makan atau ngobrol dengan para member.

Dengan "lesung pipit mini" ini, Jin jadi terlihat semakin imut. Para netizen di situs komunitas online serta penggemar di media sosial pun setuju kalau bagian tersembunyi di wajahnya itu semakin menegaskan status Jin sebagai "worldwide handsome".

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Rangkaian konser ini akan ditutup lewat gelaran di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait