Ada Agensi Pakai 100 Ribu Akun Untuk Voting 'Produce 101', Nasib Reuni IOI Disorot
Naver
TV

IOI merupakan girl grup jebolan 'Produce 101'. Girl grup yang digawangi Jung Chae Yeon cs dijadwalkan reuni tahun 2019 ini meski tanggal pastinya masih dirahasiakan.

WowKeren - Semua seri "Produce 101" saat ini tengah diselidiki kepolisian terkait kecurangan dalam penentuan member final yang akan debut. Baru-baru ini, terungkap laporan menarik tentang salah satu agensi dari trainee yang bergabung di season 1.

Media setempat melaporkan jika agensi "A" dituduh mengumpulkan lebih dari 100 ribu akun untuk memilih trainee tertentu pada "Produce 101" season 1. Agensi itu lalu mengumpulkan karyawan kantor, manajer dan trainee pada bulan Maret 2016 untuk melakukan voting online.

Laporan kecurangan agensi "A" ini tentunya langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menebak mana agensi "A" yang dimaksud itu namun tidak sedikit pula yang menyoroti nasib reuni IOI.

Seperti diketahui bersama, IOI merupakan girl grup jebolan "Produce 101". Girl grup yang digawangi Jung Chae Yeon cs itu dijadwalkan akan melakukan reuni tahun 2019 ini meski tanggal pastinya masih dirahasiakan.

"Reuni IOI benar-benar akan berakhir."


"Wow, bayangkan bagaimana reuni IOI nanti. Kutebak pasti mereka akan gagal."

"Artikel bilang tiga trainee dari agensi itu dikirim dan salah satunya lolos debut. Pasti salah satu dari kedua agensi ini, antara M atau S."

"Saat itu memang sangat mudah menciptakan ID palsu dan orang-orang melakukan voting berulang kali. Kekeke."

"Sudah jelas seri 'Produce' itu bermasalah. Bagaimana bisa mereka meneruskan pada season selanjutnya? Tidak hanya season 1, kita juga harus menginvestigasi season 2."

Sementara itu, perwakilan agensi "A" pun telah membantah tudingan telah melakukan kecurangan dengan mengumpulkan lebih dari 100 ribu akun palsu. "Itu tidak pernah terjadi," ungkap agensi perwakilan "A".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait