Momen Romantis Kim Hye Yoon dan Rowoon Ini Tembus Titik Rating Tertinggi 'Extraordinary You'
Instagram
TV

'Extraordinary You' juga kembali menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji akting Kim Hye Yoon dan visual Rowoon di drama MBC tersebut.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan episode teranyar pada Kamis (17/10). Pada episode ini, drama MBC itu menampilkan beberapa momen menegangkan yang dibalut romantisme.

Salah satunya adalah ketika kelas Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) sedang menonton pertandingan renang yang cukup sengit antara Oh Nam Joo (Kim Young Dae) dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo).

Eun Dan Oh tampak tersenyum lebar ketika melihat Ha Roo (Rowoon) yang berjalan mendekat. Namun ia syok saat menyadari tulisan nama Ha Roo mendadak hilang dari nametag cowok ganteng itu.

Di tengah rasa syok itu, suasana mendadak kalang kabut karena bunyi alarm peringatan kebakaran hingga membuat semua siswa panik dan menyenggol Eun Dan Oh hingga terjatuh di kolam renang. Ha Roo tanpa pikir panjang langsung lompat menolong Eun Dan Oh.


Adegan romantis Rowoon dan Kim Hye Yoon itu tidak disangka sukses menembus titik rating tertinggi "Extraordinary You" sebesar 5,2 persen. Sayangnya rata-rata keseluruhan episode terbaru itu hanya meraih rating kisaran 3 persen dan 3,8 persen.

Meski begitu, "Extraordinary You" kembali menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Drama ini sangat menyenangkan. Akting Dan Oh sangat bagus dan Ha Roo sangat ganteng. Aku hanya akan menanti Rabu," tulis seorang netizen.

"Kalian harus memberi para pemain hadiah sebenarnya," susul yang lain. "Semua orang tidak tertarik dengan channel, mereka hanya memutar channel. Saat mereka melihat Kim Hye Yoon muncul, adegan mendadak berubah, mereka bisa melihat sesuatu seperti ini," pungkas yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel