Tae Yeon Tampil Perdana di Depan Publik Usai Kematian Sulli, Ini Harapan Fans
Selebriti

Meski berkabung, Tae Yeon tetap bersikap profesional dengan menjalani jadwal di luar negeri. Hari ini, Jumat (18/10), ia berangkat ke Bangkok untuk menghadiri 'Best of Best Concert 2019'.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu di mana sang manajer menemukan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Sulli kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Sebagai salah satu teman dekat Sulli, Tae Yeon Girls' Generation tentu bersedih. Bagaimana tidak, Sulli menjalani masa training bersama dengan Tae Yeon dan member Girls' Generation lainnya. Tae Yeon bahkan sempat menghadiri pembukaan "Jinri's Store" untuk mendukung Sulli.

Namun meski berkabung, Tae Yeon tetap bersikap profesional dengan menjalani jadwal di luar negeri. Hari ini, Jumat (18/10), penyanyi kelahiran 1989 berangkat ke Bangkok untuk menghadiri "Best of Best Concert 2019".

Seperti biasa, kedatangan Tae Yeon di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera media lokal. Pada kesempatan kali ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mengenakan dress hitam berbahan rajutan dan beanie warna senada serta kacamata.


Tae Yeon Tampil Perdana di Depan Publik Usai Kematian Sulli, Ini Harapan Fans

Newsen

Kemunculan Tae Yeon di Bandara Internasional Incheon juga menjadi perhatian para penggemar. Sebagian dari mereka resah karena mengkhawatirkan pelantun "Four Seasons" tersebut sementara yang lain memberikan dukungan.

"Semoga dia tidak terlalu memaksakan diri. Tidak apa-apa menghabiskan waktu lebih lama untuk menyembuhkan diri," komentar fans. "Aku harap Tae Yeon baik-baik saja," kata fans lainnya. "Taengoo, tabahlah! Kami selalu mendukungmu," ujar yang lain.

"Tolong jaga dirimu," kata fans. "Jadwal di luar negeri memang tidak bisa dibatalkan begitu saja. Bahkan TVXQ masih menjalani jadwal di Jepang sehari setelah kematian Sulli," komentar fans yang lain. "Tae Yeon, fighting! Kehilangan memang berat tapi jaga dirimu juga," tambah lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon menunda perilisan album terbarunya yang berjudul "Purpose" menyusul berita kematian Sulli. Album ini merupakan full album kedua dari penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 tersebut usai "My Voice" yang dirilis pada 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru