Akting Putus Asa Lee Seung Gi Dipuji Habis-Habisan, Episode Terbaru 'Vagabond' Cetak Rating Tinggi
Official SBS
TV

Akting Lee Seung Gi di episode terbaru 'Vagabond' yang tayang pada Jumat (18/10) malam kemarin menuai banyak pujian dari netizen Korea. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Jumat (18/10) malam kemarin. Episode terbaru drama ini menghadirkan beragam cerita menegangkan yang diwarnai dengan adegan aksi yang cukup intens.

Salah satu adegan yang cukup menarik di episode terbaru "Vagabond" ada di awal episode. Tepatnya saat Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan agen NIS berusaha menyelamatkan nyawa Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) yang terkena tembakan hingga terluka parah. Meskipun sangat marah pada Kim Woo Gi karena dia salah satu teroris yang menewaskan keponakannya, Cha Dal Geun tetap berusaha untuk menyelamatkan nyawanya.

Karena situasi yang darurat, Cha Dal Geun pun mendonorkan darahnya pada Kim Woo Gi. Dia bahkan rela kehilangan banyak darah hingga nyawanya terancam. Meskipun Go Hae Ri (Suzy) memintanya berhenti, Cha Dal Geun dengan putus asa ingin Kim Woo Gi tetap hidup agar dia tahu kenapa keponakannya harus meninggal dalam kecelakaan pesawat yang dijatuhkan para teroris.

Akting Putus Asa Lee Seung Gi di \'Vagabond\'

SBS

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji keterampilan akting putus asa Lee Seung Gi. Selain itu, netizen juga memuji jalan cerita drama ini yang semakin menyenangkan.


"Dal Geun sangat putus asa dan dia memberikan terlalu banyak darah. Aktingmu saat kamu terluka sangat bagus."

"Cha Dal Geun memberinya darah agar dia membayarnya kembali huhu. Seperti yang diharapkan, Lee Seung Gi sangat pandai berakting."

"Bagaimana perasaanmu ketika melakukan transfusi darah pada Kim Woo Gi? Huhu."

"Lee Seung Gi, aktingmu saat sakit terlihat sangat baik. Kamu adalah yang terbaik."

"Ini sangat menyenangkan. Aku tidak berpikir aku akan bosan bahkan setelah menontonnya selama 2 jam."

Sementara itu, episode terbaru "Vagabond" meraih rating yang cukup tinggi, yakni 7,0 persen, 8,6 persen dan 10,6 persen dengan puncaknya 11,71 persen. Dengan perolehan ini, "Vagabond" masih menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel