Agensi Tae Yeon Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan Album 'Purpose' Usai Sempat Ditunda
Musik

Usai sempat ditunda, pada Jumat (18/10) sore hari, pihak SM Entertainment akhirnya memberikan kepastian tentang perilisan album solo Tae Yeon melalui akun Twitter resmi Girl's Generation,

WowKeren - Tae Yeon beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon.

Menurut keterangan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon, "Purpose" akan menjadi mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Tae Yeon. Album ini akan terdiri dari 10 lagu baru termasuk lagu-lagunya yang sebelumnya yakni "Four Seasons" dan "Blue".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Tae Yeon dan Sulli berlatih dan tinggal di asrama yang sama di masa pre-debutnya. Mereka juga sering saling mendukung karier satu sama lain sepanjang tahun.

Pada kemarin, Jumat (18/10) sore hari, pihak SM Entertainment akhirnya memberikan kepastian tentang perilisan album solo Tae Yeon. Melalui akun Twitter resmi Girl's Generation, pihak agensi mengumumkan bahwa "Purpose" akan dirilis pada tanggal 28 Oktober usai sempat ditunda. Tak hanya itu, pihak agensi juga akan merilis tanggal perilisan konten album Tae Yeon tersebut dengan segera.


Agensi Tae Yeon Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan Album \'Purpose\' Usai Sempat Ditunda

Twitter

Tae Yeon sendiri terlihat di depan publik untuk pertama kali pasca berita Sulli meninggal dunia. Pada hari Jumat (18/10), penyanyi kelahiran 1989 berangkat ke Bangkok untuk menghadiri "Best of Best Concert 2019". Pada kesempatan tersebut, Tae Yeon masih terlihat berkabung atas kematian sahabatnya dengan mengenakan dress hitam berbahan rajutan dan beanie warna senada serta kacamata.

Sulli sendiri ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya pada hari Senin, 14 Oktober lalu. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri.

Prosesi pemakaman Sulli sendiri digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi. Namun, agensi mengumumkan akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait