Seolhyun Nangis Promosi 'My Country', Fans Malah Bahas Soal Bolos di 'Queendom'
Instagram
TV

Seolhyun tengah menyapa penonton lewat drama 'My Country' dan program 'Queendom'. 'My Country' tayang setiap Jumat - Sabtu sedangkan 'Queendom' dirilis setiap Kamis.

WowKeren - Seolhyun saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "My Country". Wajar saja jika member AOA ini kerap mengunggah berbagai foto promosi demi mengundang antusiasme penonton.

Foto promosi yang dirilis Seolhyun belum lama ini menampilkan karakternya yang tengah menangis. Pemeran karakter Han Hee Jae itu juga tampak sendu memandang ke depan.

Kemungkinan besar Seolhyun saat itu sedang menatap Yang Se Jong, cowok yang ia cintai dalam drama. Karakter Han Hee Jae memang sudah mengetahui kalau Seo Hwi (Yang Se Jong) masih hidup, namun kisah cintanya masih akan berjalan rumit di tengah pergolakan negara mereka.

Foto adegan postingan Seolhyun ini sendiri ramai mengundang komentar fans. Namun, fans justru banyak yang membahas idol cantik itu yang dua episode terakhir bolos dari program "Queendom".


Seperti diketahui bersama, girl grup AOA ikut dalam persaingan "Queendom" melawan 5 grup populer lain. Namun karena sibuk syuting "My Country", Seolhyun tampaknya bakal jarang tampil di program battle Mnet tersebut.

"Di mana kamu? Aku tidak bisa menemukanmu di 'Queendom'?" tulis seorang fans. "Kuharap pada penampilan selanjutnya di 'Queendom', AOA akan lengkap bersamamu," sambung yang lain. "Unnie aku merindukanmu di 'Queendom'," pungkas fans lain.

Sementara itu, "My Country" bakal menghadirkan episode tebaru pada Sabtu (19/10). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel