Ten dan Lucas Ceritakan Pengalaman Seru Naik Tank Saat Syuting MV 'Jopping' SuperM di Dubai
Musik

Belum lama ini saat melakukan wawancara dengan The Ringer, para member SuperM membicarakan pengalaman seru mereka saat syuting MV lagu debut 'Jopping' di Dubai.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Boy grup hasil kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records ini beranggotakan para member SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV.

Belum lama ini saat melakukan wawancara dengan The Ringer, para member SuperM membicarakan pengalaman mereka saat syuting MV "Jopping" di Dubai. Ten dan Lucas pun mengungkapkan pengalaman mereka.

"Panas sekali!" seru Lucas, merangkum pengalaman mereka. "Kami tidak bisa benar-benar menyentuh tank-nya, tapi kami harus berpura-pura kalau kami keren di atas tank," jelas Ten, yang kemudian memperagakan pose seolah sedang bersandar di tank lalu menggulung lengan bajunya.

"Aku sedikit terbakar matahari," lanjut idol asal Thailand tersebut. "Tapi prosesnya syutingnya lumayan seru. Tidak setiap hari kau bisa duduk di atas tank dan berfoto selfie."


Dalam wawancara ini, Ten juga membicarakan kemampuannya dalam empat bahasa yaitu bahasa Inggris, Korea, Thailand dan Mandarin. Menurut idol kelahiran 1996 tersebut, kemampuannya ini berguna dalam performance.

"Kalau kau mengenal berbagai kebudayaan, lebih mudah bagimu untuk mengekspresikan dirimu dalam performance," kata Ten. "Kau belajar tentang menari, menyanyi dan mengekspresikan diri. Aku pikir itu membuatku tumbuh dan dewasa. kau tidak harus peduli dengan ras orang lain. Tidak peduli apapun, kau bisa berempati pada mereka. Itu hal yang paling penting.

Sementara itu, SuperM berhasil meraih posisi pertama di chart Bilboard 200 lewat "The 1st Mini Album - SuperM". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menggelar tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat mulai November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait