Tae Yeon SNSD Unggah Postingan Pertama Usai Kematian Sulli, Begini Kata Netizen
Selebriti
Sulli Meninggal

Sabtu (19/10), Tae Yeon kembali meng-update akun Instagram @taeyeon_ss miliknya setelah sempat absen di SNS. Postingan kali ini memuat selfie cantik penyanyi kelahiran 1989 itu.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Sulli diduga meninggal akibat bunuh diri.

Tae Yeon Girls' Generation dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Sulli. Sejak meninggalnya Sulli, pelantun "Four Seasons" tersebut absen posting di media sosial serta menunda perilisan full album keduanya yang berjudul "Purpose".


Namun pada Sabtu (19/10), Tae Yeon kembali meng-update akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan kali ini memuat foto selfie cantik penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Pada foto unggahannya, Tae Yeon berambut pirang panjang yang dibiarkan tergerai serta mengenakan pakaian hitam bermodel kemban. Foto tersebut diambil di backstage konser "Best of Best 2019" yang digelar di Bangkok, Thailand.

Postingan Tae Yeon ini pun menjadi perhatian para netizen serta menuai berbagai komentar dari mereka. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan untuk penyanyi yang mengawali karirnya pada 2007 itu.

"Cantik banget," komentar netizen. "Tae Yeon, aku tidak akan mengganti harapanku untukmu walaupun musim sudah berganti! Tolong bernyanyilah untukku untuk waktu yang lama," kata netizen lainnya. "Tae Yeon, aku cinta padamu," ujar yang lain.

"Dia cantik dan bagus dalam menyanyi. Tae Yeon, tolong jangan percaya komentar negatif. Kau yang terbaik," kata netizen. "Cantik banget. Aku menantikan albummu," komentar netizen yang lain. Kau melakukannya dengan baik, Tae Yeon," tambah lainnya.

Sementara itu, album "Purpose" akan dirilis pada 28 Oktober mendatang setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 22 Oktober. Ini merupakan full album kedua Tae Yeon setelah "My Voice" yang dirilis pada 2017.

You can share this post!

Related Posts
Loading...