Luna Maya Diduga Terima Bunga dari Kawan Reino, Teuku Rassya Gagah Saat Wisuda-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

WowKeren kembali menghadirkan rangkuman berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Luna Maya yang kabarnya dikirimi bunga oleh teman Reino Barack dari Jepang, guys. Selanjutnya ada berita tentang Teuku Rassya yang menjalani wisuda dari sebuah kampus ternama di Inggris, lho. Seperti apa?

Kemudian ada berita tentang ibunda Young Lex yang terlihat muncul dia acara tujuh bulanan Eriska Nakesya, guys. Terakhir ada juga berita dari Ku Hye Sun yang penampilannya saat masih kecil membuat publik terkejut, lho. Penasaran? Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Luna Maya Pamer Kaki Indah Ngode Dilamar, Pemberi Bunga 'R' Ternyata Pria Jepang Kawan Reino?

Photo-INFO

Instagram

Luna Maya saat ini dikabarkan sedang didekati banyak pria. Salah satunya diduga pria tajir bernama Ryochin yang disebut-sebut berteman lama dengan Luna, guys. Fans pun curiga bahwa Luna dan Ryochin memiliki hubungan lebih dari teman, lantaran sering menghabiskan waktu bersama.

Bahkan fans menduga bahkan Ryochin adalah sosok R yang memberi bunga di ulang tahun Luna beberapa waktu lalu, lho. Ryochin sendiri juga dekat dengan Takeshi Fuji, yang juga dikabarkan berteman dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack. Tak menutup kemungkinan kalau Ryochin juga kenal dengan Reino, guys.

2. Teuku Rassya Gagah Saat Wisuda, Netter Salfok Kemegahan Lokasi Acara

Photo-INFO

Instagram


Teuku Rassya, baru saja menyelesaikan pendidikannya di jurusan Manajemen Bisnis, di Universitas Coventry, London, Inggris. Putra sulung Tamara Bleszynski tersebut menjalani wisuda dengan didampingi sang ayah, Teuku Rafly yang membawa istrinya, Nourah Sheivirah.

Penampilan Rassya yang memakai baju toga pun terlihat gagah dan berhasil menarik perhatian netizen, guys. Para netter juga menyoroti lokasi acara wisuda Rassya yang dinilai bak sekolah sihir Harry Potter, lho.

3. Eriska Bumil 'Lepas Hijab', Ibunda Young Lex 'Mama Swag' Akhirnya Muncul Beri Restu

Photo-INFO

Instagram

Istri Young Lex yang bernama Eriska Nakesya sudah menjalani acara syukuran 7 bulan kehamilannya, dan berhasil menuai pujian karena tampil berhijab. Dalam acara tersebut, Eriska sempat menunjukkan keakrabannya dengan sang ibu mertua, lho. Ibunda Young Lex pun terlihat memakai kerudung dan memeluk Eriska.

Namun setelah acara tujuh bulanannya selesai, Eriska kembali tampil seksi dan melepas hijabnya, guys. Kendati begitu, penampilan Eriska yang cantik tetap menuai pujian dari para netter. Bahkan Young Lex menilai wajah sang istri terlihat mirip Pevita Pearce, Ariel Tatum, hingga Paula Verhoeven, lho.

4. Foto Masa Kecil Ku Hye Sun Bikin Fans Kaget

Photo-INFO

Instagram

Ku Hye Sun biasanya akan membagikan postingan menyangkut perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1984 itu berjanji bahwa ia tidak akan membicarakannya lagi di media sosial dan menepatinya.

Belum lama ini, Ku Hye Sun pun membagikan foto masa kecil yang sukses membuat para penggemar kaget, guys. Pasalnya, Ku Hye Sun terlihat sangat cantik sejak masih kecil meski foto yang ia bagikan berkualitas buruk, lho. Tak ayal, bintang drama "Boys Over Flowers" tersebut langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru