Ku Hye Sun Update Instagram 'Bareng' Sang Ibu di Tengah Masa Cerai
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Di tengah masa perceraian, Ku Hye Sun tetap aktif meng-update akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan kali ini memuat foto selfie cantik aktris kelahiran 1984 tersebut.

WowKeren - Ku Hye Sun saat ini masih dalam proses perceraian dengan suaminya, Ahn Jae Hyun. Pasangan suami istri yang menikah pada 2016 ini telah mengajukan gugatan cerai terhadap satu sama lain.

Di tengah masa perceraiannya, Ku Hye Sun tetap aktif meng-update akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan kali ini memuat foto selfie cantik aktris kelahiran 1984 tersebut.

Pada foto yang diunggahnya, Ku Hye Sun tampak sedang duduk di sebuah tempat mirip taman. Bintang serial "Boys Over Flowers" itu terlihat cantik mengenakan syal serta rambut dikuncir serta poni menutupi dahinya. Pada caption postingannya, Ku Hye Sun menulis kalau dirinya sedang bersama sang ibu.


Media lokal Newsen mempublikasikan artikel tentang postingan tersebut dengan judul, "Status Perceraian Ku Hye Sun - Ahn Jae Hyun, Ibu dan Kecantikan Terkini (SNS Cut)". Foto unggahan aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho itu pun mendapat komentar dari para netizen.

"Dari yang aku lihat, jurnalis lah yang jadi masalah," komentar netizen. "Aku ingin kalian berhenti menulis artikel tentang Ku Hye Sun. Biarkan saja. Aku nggak peduli padanya," komentar netizen lainnya.

"Aku nggak peduli dia posting foto di media sosial. Jahat sekali jurnalis yang memberitakan fotonya di SNS dan memberinya judul aneh," ujar netizen. "Kenapa nggak kalian saja yang berhenti posting di Instagram, jurnalis?" kata netizen yang lain.

"Kalau kalian mencari nama Ahn Jae Hyun, tolong jangan sertakan nama Ku Hye Sun. Kalau kalian membicarakan Ku Hye Sun, cukup bicarakan dia saja," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait