GD Rampung Wamil Lebih Cepat, Prediksi Selamatkan Big Bang dan YG Dikomentari Julid
Selebriti
Wamil Big Bang Selesai

G-Dragon Big Bang akan keluar dari wajib militer pada 26 Oktober. Seorang sumber dari industri memprediksi ia akan mampu menyelamatkan YG jika comeback bersama Big Bang.

WowKeren - Tanggal selesainya pelayanan militer G-Dragon (GD) Big Bang telah diumumkan. Musisi besutan YG Entertainment itu akan keluar dari wajib militer pada 26 Oktober.

"GD akan keluar dari militer pada 26 Oktober. Masa dinasnya dipersingkat karena peraturan militer yang baru," kata sumber dari industri musik.


GD saat ini bertugas di resimen artileri unit Baekgol dari Divisi Infantri ke-3 di Cheorwon, Gangwon. Namun pelayanannya tidak mulus karena tahun lalu timbul kecurigaan bahwa ia menjalani operasi pergelangan kaki di rumah sakit militer dan dirawat di sebuah kamar pribadi.

Netizen menuduh GD menerima perlakuan istimewa dan beberapa mempermasalahkan cuti yang sering digunakannya. Awal tahun ini, beberapa berpendapat bahwa pemilik nama Kwon Jiyong itu harus kehilangan pangkatnya dan mendaftar sebagai tentara aktif.

Perhatian difokuskan pada apakah GD akan memulai karir musiknya segera setelah keluar dari militer karena ia baru-baru ini muncul di pernikahan kakak perempuannya Kwon Dami dengan aktor Kim Min Joon. Mantan Eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk juga hadir di upacara pernikahan kakaknya tersebut.

"Karena BLACKPINK (Black Pink) masih kuat dan lagu baru AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini menyapu tangga musik, suasana YG telah ditetapkan untuk perubahan haluan. YG akan bisa pulih dengan penuh jika GD dan Big Bang melakukan comeback," kata sumber dari industri musik.

Prediksi GD akan menyelamatkan Big Bang dan YG justru mendapatkan komentar negatif dari netizen. Netizen mempermasalahkan masa wamil GD yang dinilai lebih singkat dari biasanya. Namun ada juga yang tidak peduli dan mendukungnya.

"Bukankah dia terlambat maju karena dia menggunakan terlalu banyak cuti sakit sebelumnya? Apa yang dia lakukan sehingga bisa keluar lebih cepat?" komentar netizen. "Komentar jahat itu buruk, tapi selebriti yang telah menggunakan narkoba, menghindari pajak, minum, dan mengemudi semuanya layak mendapat komentar jahat. Tidak adil bagi kriminal untuk menghasilkan uang dari publik," tambah netizen lain.

"Mantan napi lainnya selesai wamil dan kembali ke industri hiburan," kata netizen. "Ini bukan komentar jahat tapi kupikir selebriti dengan sejarah kriminal harus dilarang bekerja di industri ini. Terutama grup seperti Big Bang, nama yang telah dinodai oleh segala macam narkoba dan tindak kriminal lainnya. Aku tidak pernah ingin melihat mereka bekerja di Korea lagi," sahut yang lain. "Apa pun yang dia lakukan, dia akan melakukan yang terbaik. Tolong biarkan saja dia," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...