Ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly' Banjir Protes, Kenapa?
TV

Adegan ciuman pertama antara Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly' diprotes oleh netizen Korea Selatan. Mau tahu kenapa demikian? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Salah satu adegan yang cukup ditunggu di drama tvN "Melting Me Softly" adalah ciuman antara kedua pemeran utamanya, yakni Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Dan setelah ditunggu-tunggu, adegan itu akhirnya dihadirkan di episode ketujuh "Melting Me Softly" yang tayang pada Sabtu (19/10) lalu.

Adegan ciuman ini terjadi saat Go Mi Ran (Won Jin Ah) dan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) berada di tengah hutan untuk meninjau lokasi syuting ragam hiburan. Sampai pada titik di mana mereka kepanasan dan kelelahan hingga suhu tubuh mereka meningkat tajam.


Awalnya, kondisi Go Mi Ran jauh lebih buruk daripada Ma Dong Chan, parahnya dia lupa membawa suntikan penurun demam. Karena itu, Ma Dong Chan akhirnya menyuntikkan obatnya pada Go Mi Ran, sehingga dia mulai pingsan karena kondisi tubuhnya yang memburuk.

Saat Ma Dong Chan pingsan, Go Mi Ran tersadar di tengah hujan. Sesaat kemudian, Ma Dong Chan juga ikut tersadar. Lalu tiba-tiba Go Mi Ran mencium bibir Ma Dong Chan dengan sangat lembut dan dalam keadaan menangis. Setelahnya dia mulai pingsan.

Ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di \'Melting Me Softly\' Banjir Protes, Kenapa?

tvN

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan komentar yang tak terduga. Sebab beberapa netter memprotes adegan ciuman mereka dan menganggapnya sama sekali tidak menarik atau mendebarkan.

"Judulnya 'Melting Me Softly' tapi aku sungguh tak tahu apa yang sebenarnya terjadi."

"Itu adalah adegan ciuman yang paling tidak mendebarkan yang pernah ku lihat. Pemeran utama wanita terlalu bergairah. Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya lalu menciumnya dan langsung pingsan. Penulis naskah sangat tidak bisa menulis cerita romantis. Mungkin penulis sendiri tak tahu apa itu romance."

"Ini pertama kalinya aku menemukan pasangan yang tidak mendebarkan. Mereka berciuman tapi jantungku tidak berdebar."

"Konten hari ini menyenangkan dan aku menyukai adegan ciuman. Tentu saja kalian berpikir itu spesial untuk semua orang, tapi aku tidak berpikir kalau adegan itu sangat bagus."

Meski demikian, ada juga netter yang menganggap episode ketujuh "Melting Me Softly" sangat seru. Sehingga mereka bisa bersenang-senang saat menontonnya.

"Aku memiliki waktu yang baik dan bersenang-senang. Ini adalah drama yang bisa ditonton dengan nyaman."

"Episode hari ini sangat menyenangkan. Apa yang akan terjadi besok?"

"Aku bersenang-senang hari ini."

"Karena Ji Chang Wook telah bekerja keras, aku akan menontonnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...