Jimin BTS Pamer Tindik Baru dan Buka Konsultasi Kesehatan, Bikin Fans Panik Gara-Gara Ini
Naver
Selebriti

Jimin BTS mengadakan siaran V Live membahas banyak hal menarik termasuk tindik baru hingga membuka konsultasi kesehatan. Namun di akhir siaran, ia membuat fans panik.

WowKeren - Jimin BTS mengejutkan para penggemar dengan siaran V Live yang diadakannya pada Minggu (20/10). Penyanyi kelahiran 1995 itu membahas banyak hal menarik termasuk tindik baru yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

Jimin menjelaskan bahwa dalam siaran sebelumnya, ia berbicara tentang rencana menindik telinganya lagi. "Oh, ingat minggu lalu ketika aku berbicara tentang kemungkinan menindik telingaku?" kata personel BTS (Bangtan Boys) itu.


"Itu sudah selesai. Lihat tindik baru yang lucu di sini!" lanjut Jimin sambil menunjuk tindik baru di telinga kirinya.

"Sepertinya itu minggu lalu atau minggu ini, ya? Saat itu semua jadwalku selesai lebih awal. Aku masuk mobil dengan manajerku. Aku bertanya, 'Hyung, haruskah telingaku ditindik?' Dan dia berkata, 'Ayo sekarang saja!' Jadi kami langsung pergi dan melakukannya," cerita Jimin.

Sekarang Jimin memiliki dua tindikan di kedua telinganya. Ia tampak sangat puas dengan keputusannya yang penuh gaya. "Lihat, telinga kanan dan kiriku serasi sekarang!" ujarnya bahagia.

Source: Koreaboo

Di akhir siaran langsung berdurasi 40 menit, Jimin memutuskan untuk menggoda penggemar dengan tiba-tiba mengakhiri streaming. Ini tentu saja membuat para penggemar panik.

Menjelang akhir siaran, Jimin mendadak membuka konsultasi untuk berbagai masalah kesehatan. Ketika ia menemukan komentar penggemar yang mengaku jantungnya bermasalah, Jimin mencoba membaca dari internet beberapa tindakan pencegahan untuk penyakit jantung.

"Jadi jika jantungmu sedang bermasalah, kau seharusnya tidak, oh ini klasik sih. Kau seharusnya tidak minum (alkohol). Juga jangan minum kopi dan kau harus mendapatkan kualitas tidur yang baik," ujar Jimin. "Jika jantungmu lemah, pastikan kau tidur nyenyak!" tambahnya.

Segera setelahnya, para penggemar berkomentar dengan lucu bahwa Jimin membuat hati mereka berdetak kencang dan menyebutnya sebagai "bahaya kesehatan", dengan membuat mereka tidak bisa tidur dengan visualnya yang sempurna. "Apa, ini salahku? Kalau begitu," sahut Jimin tidak terima.

Source: Koreaboo

Sebagai tanggapan, Jimin juga bercanda menyebut dirinya sendiri "penyebab semua penyakit" dan mengatakan ia akan pergi agar dunia dapat tidur dengan tenang. "Aku akan pergi sekarang. Sampai jumpa semuanya!" pamitnya sambil melambaikan tangan.

ARMY (fandom BTS), yang mengira Jimin bercanda ketika mengucapkan selamat tinggal, langsung panik penuh ketika ia benar-benar mengakhiri siaran. Setelah "mengusir" Jimin dengan menyebutnya sebagai bahaya kesehatan, ARMY menangis dalam penyesalan dan mulai meminta Jimin untuk kembali. Tapi sudah terlambat. Yang tersisa hanyalah senyum nakal dari Jimin sebelum menghilang dan mematikan siaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...