Teman Sekelas Ungkap Seperti Apa Kehidupan Sulli di Kampus
Instagram/jelly_jilli
Selebriti
Sulli Meninggal

Karena kesibukannya, Sulli tak mendaftar sebagai mahasiswa penuh. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tetap diterima dengan hangat oleh teman-temannya.

WowKeren - Dalam wawancara yang pernah dijalaninya, Sulli mengungkapkan kalau dirinya menyesal karena tak kuliah. Demi merasakan bagaimana menjadi mahasiswa dan kembali belajar, Sulli mendaftar dan mengikuti perkuliahan di Duksung Women's University.

Karena kesibukannya, Sulli tak mendaftar sebagai mahasiswa penuh. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tetap diterima dengan hangat oleh teman-temannya.


Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann mengungkapkan seperti apa kehidupan kampus Sulli sebagai mahasiswa. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut merupakan teman sekelasnya.

"Semua mahasiswa yang kenal dengan Sulli berjanji untk memperlakukannya seperti mahasiswa biasa," demikian tulis postingan tersebut. "Kami tidak mengambil fotonya dan kami memperlakukannya seperti dia salah satu dari kami."

Karena sikap teman-teman Sulli ini lah tak sedikit orang yang tahu kalau Sulli juga seorang mahasiswa. Saat mantan member f(x) itu memposting foto-fotonya di kampus lewat Instagram, publik mengira ia hanya sekedar berpose alih-alih ikut kuliah.

"Semester pertama Sulli di kampus, tidak satu pun dari kami yang tahu dia ambil kelas apa saja. Untuk mencari tahu memang tidak sulit, tapi kami memperlakukannya seperti mahasiswa dan bukan selebriti. Jadi kami menghormati privasinya dan membiarkan dia menjalani kehidupan seperti mahasiswa pada umumnya."

"Salah satu temanku bertemu dia setiap hari di kelas selama satu semester penuh, tapi dia tidak pernah menyebut-nyebut Sulli di depanku. Dia lalu bilang dia dan Sulli mengambil kelas komunikasi. Kelas itu mengharuskan untuk melakukan presentasi dan berpartisipasi dalam diskusi. Dan Sulli menjadi 'Mahasiswa A' di kelas itu, tidak lebih."

"Sulli tersayang, kampus mulai tertutup dedaunan musim gugur sekarang. Aku harap kau ada di sini untuk melihatnya. Aku harap setidaknya kau membawa kenangan yang kau buat di kampus semester lalu. Sudah lebih dari cukup bagi kami kalau kau menemukan kebahagiaan di kampus kami. Di manapun kau, mencintai dan dicintai lah sesuai keinginan hatimu. Kami sayang padamu, Sulli. Tolong bahagia lah," lanjut isi postingan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...