Selfie Terbaru Jin BTS Dibandingkan dengan Foto Pra-Debut, Visual Kembali Tuai Pujian dan Bikin Iri
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membandingkan selfie yang diunggah Jin dengan foto-fotonya sebelum debut. Saat dibandingkan, tak tampak perbedaan berarti.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin BTS (Bangtan Boys) membagikan selfie baru lewat akun Twitter untuk menyambut perilisan "Make It Right" versi remix. Dalam foto unggahannya, idol kelahiran 1992 tersebut tampak ganteng memakai kaus lengan panjang dan topi hitam.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membandingkan selfie yang diunggah Jin ini dengan foto-fotonya sebelum debut. Tampak pada foto, tak terlihat perbedaan berarti pada selfie baru Jin dengan fotonya saat SMA.

Postigan tersebut juga memuat foto Jin saat masih kecil, yang terlihat mirip dengan dirinya saat sudah dewasa dan debut menjadi member BTS. Selain itu, disertakan pula foto kelulusan member tertua BTS itu yang dianggap legendaris.


Selfie Terbaru Jin BTS Dibandingkan dengan Foto Pra-Debut, Visual Kembali Tuai Pujian dan Bikin Iri

Theqoo

Sudah bisa ditebak, postingan ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak mengagumi kegantengan Jin dan mengomentari wajahnya yang terlihat sama sejak sebelum debut.

"Oh, bagus. Aku suka sekali, aku suka atmosfer di sekelilingnya. Dia tipe idealku. Wajahnya sempurna. Dia bahkan nggak menua," komentar netizen. "Dia sangat ganteng dan imut," kata netizen lainnya. "Aku jadi fans Bangtan berkat Seokjin. Dia sangat polos, lucu tapi juga sangat keren," ujar yang lain.

"Foto kelulusannya dari Universitas Konkuk memang yang terbaik. Serius.... Dia bahkan nggak menua... Aku ingin menunjukkannya pada semua orang di sekitarku," kata netizen. "Aku iri sekali dengan kulitnya," komentar yang lain. "Dia ganteng tapi aku cinta dia karena dia imut, lucu, polos dan keren," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait