Dialog 'Doctor Strange' Muncul di 'Vagabond' Bikin Fans Ngakak
Official SBS
TV

Lee Seung Gi terang-terangan mengajak perang NIS. Apalagi setelah mengetahui Kim Min Jong ternyata berkomplot dengan orang-orang jahat yang bersembunyi di NIS.

WowKeren - "Vagabond" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (19/10). Dalam episode terbaru drama SBS itu, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) masih dalam pelarian dengan membawa Kim Woo Ki (Jang Hyuk Jin).

Menariknya menjelang akhir episode, pasangan utama "Vagabond" itu sukses membuat NIS kelimpungan karena mampu membuat Kim Woo Ki muncul di berbagai bandara maupun pelabuhan negara berbeda.

Saking kagetnya, Min Jae Sik (Jeong Ma Sik) bahkan sampai berceletuk,"Ini rekaman langsung? Mereka ini apa? Doctor Strange?". Dialog karakter antagonis itu rupanya berhasil membuat penonton Indonesia ngakak.

"'Apa mereka doctor strange?' Aduh ngakak gua dikira film avenger masuk kesini kali ah wkwk."


"Ngakak waktu dia ngomong 'what are they? doctor strange?' auto bayangin mereka muter2 tangan terus pindah ke negara lain."

"Bin pd pusing bgmn bs co-pilot bs ada d bbrp negara yg berbeda tpi d waktu yg sama.pusing.....pusing dahhhh mknnya jgn maen2 sm @leeseunggi.official .hajarr bang jgn ksih ampun."

Kembali pada drama untuk adegan itu, Cha Dal Gun terang-terangan mengajak perang NIS. Apalagi setelah mengetahui Yun Han Ki (Kim Min Jong) ternyata berkomplot dengan orang-orang jahat yang bersembunyi di NIS.

Sementara itu, "Vagabond" masih mempertahankan pencapaian rating di atas 10 persen. Drama ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (25/10) mendatang. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru