Sulli Meninggal, 'Night of Hate Comments' Umumkan Berhenti Tayang
TV

Netizen sebelumnya kompak menuduh depresi Sulli hingga akhirnya bunuh diri disebabkan karena ia menjadi salah satu pemandu acara JTBC 'Night of Hate Comments'.

WowKeren - Meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) hingga kini memang masih membawa duka yang mendalam. Mantan member f(x) itu diduga kuat bunuh diri karena depresi tidak kuat menerima berbagai komentar jahat.

Netizen pun ikut menuduh depresi Sulli ini juga disebabkan karena ia menjadi salah satu pemandu "Night of Hate Comments", program JTBC yang menampilkan selebriti bintang tamu membahas komentar jahat.

Pada akhirnya banyak netizen yang meminta "Night of Hate Comments" untuk dihentikan penayangan. Setelah lama bungkam kini pada Senin (21/10), pihak produksi akhirnya mengumumkan berhenti tayang.

"'Night of Hate Comments' JTBC diakhiri pada episode 16 yang tayang pada 11 Oktober. Setelah mempelajari berita sedih tentang salah satu dari MC 'Night of Hate Comments' dan merenungkan arah produksi, kami memutuskan untuk menghentikan produksi program karena kami menilai bahwa program itu tidak dapat berlanjut setelah tidak adanya almarhum."


"Kami memikirkan waktu kami dengan Sulli yang percaya diri dan cantik sebagai suatu kehormatan dan kami berharap dia akan beristirahat dengan tenang. Kami berterima kasih kepada penonton yang peduli pada 'Night of Hate Comments' dan bersimpati dengan niat kami untuk meningkatkan peringatan tentang komentar jahat."

Sementara itu, jenazah Sulli sebelum dimakamkan telah di autopsi oleh pihak kepolisian atas izin keluarga untuk memastikan tanda-tanda kriminal atau tanda serangan dari luar.

"Tidak ada kecurigaan pembunuhan, seperti serangan atau tekanan dari luar, yang ditemukan sebagai hasil dari autopsi awal," ungkap polisi. Rincian lebih lanjut dengan informasi seperti hasil tes narkoba belum diungkapkan, tapi polisi berencana untuk menutup penyelidikan segera tanpa dakwaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel