Kim So Hyun Tampar Kang Tae Oh Tanpa Ampun di 'The Tale of Nokdu', Netizen Malah Ngakak
TV

Adegan saat Kim So Hyun menampar Kang Tae Oh dengan sangat keras di 'The Tale of Nokdu' menjadi bahan perbincangan netizen. Mau tahu seperti apa reaksi mereka? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/10) malam kemarin KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu". Episode ini sendiri menghadirkan beragam cerita yang menarik sekaligus menegangkan.

Episode terbaru drama ini diawali dengan momen saat Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) memergoki Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang tengah berciuman dengan Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Dia pun merasa sangat kaget, karena akhirnya tahu kalau Jeon Nok Du sebenarnya adalah seorang laki-laki yang menyamar sebagai wanita.

Cha Yool Moo tampak sangat marah dan berteriak dengan keras. Tidak lama setelah itu, para wanita dari desa datang di depan rumah dan mulai memanggil Jeon Nok Du yang menyamar sebagai Nyonya Kim. Jeon Nok Du pun mulai berpakaian menjadi wanita untuk menemui mereka.

Di sisi lain, Dong Ju sibuk membungkam mulut Cha Yool Moo yang ingin membongkar rahasia Jeon Nok Du. Meski Dong Ju menyuruhnya diam dan menutup mulutnya, Cha Yool Moo terus berusaha untuk bicara. Karena itu, Dong Ju pun terpaksa menamparnya beberapa kali dengan sangat keras dan tanpa ampun meski Cha Yool Moo tampak kesakitan.

Sedangkan Nok Du terlihat sangat santai dan mulai menemui para wanita di luar. Dia bahkan bertingkah seolah tak terjadi apa-apa meski sedikit terengah-engah. Setelah membereskan para wanita, dia mulai menemui Cha Yool Moo untuk membicarakan apa yang sedang terjadi.


Adegan ini pun sukses mencuri hati penonton dan netizen. Tidak sedikit dari mereka yang tertawa karena merasa sangat terhibur, terutama ketika Dong Ju menampar bibir Cha Yool Moo berulang kali.

"Terlihat lucu melihat bagaimana dia menampar mulutnya untuk membungkamnya," tulis seorang netter. "Wkkwkwkwkwkwk haha...sumpahhh....ngakkkkkk," imbuh netter yang lain. "Hahahahaha episode ini tuh bikin sakit perut, ketawa mulu," kata netter yang lain. "Paraahhh ditampar sama so hyun wkwkwkkww," tambah netter yang lain.

"Abis dag dig dueerrr lgsg ngakak...liat maen geplak ajaa haha," ujar netter yang lain. "Asli ini scene fav si ksy ngegeplak mulut ny si oni hahaha," kata netter yang lain. "Kasian juga yul mu di gituin ama dongjoo, emang ya jiwa laki banget dah dongjoo nya keren wkwkwkw hahaha," sahut netter yang lain. "Aku hanya bisa tertawa liat adegan ini..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (22/10) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru