YG Larang Fans Sambut Kepulangan GD, Taeyang dan Daesung Big Bang dari Militer, Kenapa?
Selebriti

YG Entertainment selaku agensi melarang para penggemar untuk menyambut kepulangan G-Dragon, Taeyang dan Daesung dari militer melalui pernyataan resmi berikut ini.

WowKeren - G-Dragon (GD), Taeyang dan Daesung Big Bang segera menyelesaikan dinas militernya. Namun YG Entertainment selaku agensi melarang para penggemar untuk menyambut kepulangan mereka dari militer.

Rabu (23/10), YG Entertainment membagikan pernyataan resmi melalui situs web Big Bang. Berikut isi pernyataan agensi:

"Halo, ini YG Entertainment. Ini adalah pemberitahuan tentang rampungnya G-Dragon, Taeyang, dan Daesung (dari militer) pada Oktober dan November."

"Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung berdinas berada di wilayah perbatasan tempat virus Afrika Swine Fever (ASF) terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan direkomendasikan untuk tidak mengunjungi daerah ini."


"Otoritas sipil juga telah meminta kehati-hatian ekstra, jadi kami meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar. Kami berterima kasih kepada V.I.P (fandom Big Bang) yang telah menunggu kepulangan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta para penggemar untuk menahan diri untuk tidak berkunjung."

Pernyataan ini dirilis menyusul laporan bahwa ribuan penggemar akan menyambut kembalinya member-member Big Bang dari militer. Akun penggemar G-Dragon mengumumkan di Twitter pada 22 Oktober bahwa mereka sedang merencanakan sambutan untuknya di Cheorwon pada 26 Oktober. Lebih dari 2.100 penggemar dari Korea, Jepang, dan Tiongkok telah mengkonfirmasi kehadiran mereka sejauh ini.

Sementara itu, Taeyang yang menyelesaikan dinas militernya pada 10 November diperkirakan juga akan disambut kerumunan penggemar dengan jumlah yang sama. Begitu juga Daesung yang dijadwalkan rampung wamil pada November.

Sebelumnya T.O.P telah menyelesaikan wajib militernya lebih dulu. Sedangkan Seungri memutuskan hengkang dari Big Bang serta industri hiburan setelah terlibat serangkaian skandal prostitusi hingga perjudian ilegal. Belum diumumkan apakah Big Bang akan comeback segera setelah member-membernya menyelesaikan dinas militer mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait