V HEARTBEAT 2019: VLive Gelar Ajang Penghargaan Pertama, Intip Daftar Pemenangnya Berikut!
Musik

Untuk 2019, VLive membawa pesta penghargaan mereka ke tingkat berikutnya dengan mengadakan upacara penghargaan bernama V HEARTBEAT. Intip daftar pemenangnya berikut!

WowKeren - VLive merupakan salah satu platform siaran langsung untuk para idol dan selebriti Korea yang populer. Kali ini, VLive menggelar upacara penghargaan resmi pertama mereka yang bernama V HEARTBEAT.

Untuk V HEARTBEAT 2019, pihak VLive sendiri telah mengumumkan daftar nama para pemenang. Beberapa waktu lalu, VLive diketahui rutin memberi penghargaan kepada para artis dan idol dalam 2 kategori dengan sekedar pesta penghargaan. Kategori tersebut antara lain "Global Top 10 Artists" dan "Top 5 Rookies".

Namun tahun ini, pihak VLive meresmikan ajang penghargaan mereka dengan nama "V HEARTBEAT". Untuk 2019, VLive membawa pesta penghargaan mereka ke tingkat berikutnya dengan mengadakan upacara penghargaan. Di V HEARTBEAT 2019, para idol serta artis K-Pop akan berebut dalam 2 kategori resmi yakni "Global Top 12 Artists" dan "Top 5 Rookies".

Pemenang yang telah dirilis tersebut dipilih berdasarkan popularitas mereka di VLive dan keterlibatan penggemar mereka. Keterlibatan penggemar dihitung dari jumlah hati, komentar, dan jumlah total penayangan yang dikumpulkan di VLive mulai 1 Desember 2018 hingga 30 September tahun ini.


Dua belas pemenang untuk kategori "Global Top 12 Artists" antara lain Twice, Bangtan Boys (BTS), Monsta X, EXO, Stray Kids, IZ*ONE, Seventeen (II), iKON, BLACKPINK (Black Pink), Winner (II), GOT7, dan NCT. Sementara pemenang untuk kategoru "Top 5 Rookies" antara lain X1, TXT, CIX, AB6IX, dan ITZY.

Meski sudah diumumkan pemenangnya, para penggemar masih bisa mengikuti voting untuk kategori tambahan bernama "Most Loved Artist". Voting untuk kategori tersebut akan dibuka pada 22 Oktober dan berakhir pada 14 November.

Upacara penghargaannya sendiri akan digelar pada 16 November mendatang. V HEARTBEAT 2019 akan disiarkan secara langsung dari Gocheok Sky Dome, Seoul. Sejauh ini, jajaran artis yang telah dikonfirmasi akan ikut hadir antara lain Monsta X, JANNABI, GOT7, Mamamoo, Stray Kids, TXT, ITZY, X1, AB6IX, dan CIX.

Ada pula musisi luar Korea yang juga dikonfirmasi tampil dalam ajang tersebut. Musisi tersebut yakni Noo Phuoc Thinh sebagai perwakilan Vietnam dan Afgan sebagai perwakilan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru