Rok Jang Dong Yoon Melorot Bikin Kim So Hyun Ngakak di Lokasi 'The Tale of Nokdu'
Official KBS
TV

'The Tale of Nokdu' kini sudah menayangkan 12 episode (1 hari dua kali tayang). Sejauh ini drama adaptasi webtoon itu sudah meraup rating tertinggi sebesar 8,3 persen.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" baru-baru ini merilis video proses syuting untuk episode yang ditayangkan pada Senin (22/10). Seperti biasa, proses syuting drama KBS itu dipenuhi dengan canda dan tawa.

Video diawali dengan proses syuting antara Kim So Hyun dan Kang Tae Oh yang tengah memasak di dapur. Lalu ada pula momen pengambilan gambar antara Jang Dong Yoon dan aktris cilik Park Da Yeon.

Proses syuting lantas berlanjut ke adegan milik Kim So Hyun dan Jang Dong Yeon. Kedua pemeran utama "The Tale of Nokdu" itu tampak berlatih syuting adegan. Menariknya, Kim So Hyun rupanya menggoda cara bicara Jang Dong Yoon.

"Tidak, tidak benar," ucap Kim So Hyun meniru cara bicara Jang Dong Yoon. "Oh, Dong Joo banyak menggodaku hari ini tapi karena aku baik, maka aku akan membiarkanmu," balas Jang Dong Yoon. "Itu bagus," sahut Kim So Hyun.


Mereka lantas melanjutkan proses syuting saat Kim So Hyun berjalan meninggalkan Jang Dong Yoon. Kocaknya saat itu, rok Jang Dong Yoon yang tengah menyamar menjadi cewek tampak melorot.

Melihat hal itu tim produksi "The Tale of Nokdu" kompak tertawa. Kim So Hyun yang mengetahuinya tentu saja ikutan ngakak. Sedangkan beberapa staf drama tampak langsung berlari membantu membenarkan pakaian Jang Dong Yoon.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" kini sudah menayangkan 12 episode (1 hari dua episode). Sejauh ini drama adaptasi webtoon populer itu sudah meraup rating tertinggi sebesar 8,3 persen. Apakah kamu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait