Tae Yeon Tampilkan 2 Sisi Berbeda Di Teaser Comeback 'Better Babe' dan 'Love You Like Crazy'
Official
Musik

Tae Yeon memanjakan penggemar dengan merilis 2 teaser untuk lagunya yang bertajuk 'Better Babe' dan 'Love You Like Crazy'. Dalam teaser tersebut, Tae Yeon menampilkan 2 sisi yang saling bertolak belakang.

WowKeren - Tae Yeon sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Menjelang comeback, Tae Yeon makin rajin merilis berbagai teaser untuk comeback solonya. Kali ini Tae Yeon memanjakan penggemar dengan merilis 2 teaser untuk lagunya yang bertajuk "Better Babe" dan "Love You Like Crazy".

Dalam teaser tersebut, Tae Yeon menampilkan 2 sisi yang saling bertolak belakang. Dalam teaser "Better Babe", Tae Yeon nampak berkarisma dengan riasan yang kuat. Tak hanya itu, vokalnya yang kuat juga makin membuat lagu "Better Babe" lebih terdengar Rock ketimbang lagu lain.


Namun dalam teaser "Love You Like Crazy", Tae Yeon menampilkan sisi anggunnya dengan riasan berkilau. Dalam teaser lagu tersebut, Tae Yeon nampak sedang bermain-main dengan berbagai filter kamera sambil berpose imut. Tak hanya itu, riasan wajahnya yang dihiasi glitter makin membuat Tae Yeon nampak bersinar.

Sebelumnya, Tae Yeon juga telah merilis 4 teaser untuk lagu lainnya yakni "Gravity", "LOL", "Wine" dan "Do You Love Me". Sama seperti kali ini, dalam teaser-teaser tesebut, penyanyi kelahiran 1989 itu juga menampilkan sisi yang berbeda-beda.

Pihak agensi menerangkan jika "Purpose" akan menjadi mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Tae Yeon. Album ini akan terdiri dari 12 lagu baru termasuk lagu utama "Spark" dan lagu-lagunya yang sebelumnya rilis yakni "Four Seasons" dan "Blue".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru