Biasa Tampil Grup, Daehyun B.A.P Curhat Susahnya Saat Debut Solo
Instagram
Musik

Dalam sebuah reality show, Daehyun mengungkapkan bagaimana sulitnya ketika ia berpromosi untuk debut solo. Hal ini karena dirinya terbiasa tampil bersama para member B.A.P.

WowKeren - Salah satu member B.A.P yakni Daehyun memutuskan untuk bersolo karir usai meninggalkan TS Entertainment. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "CHAPTER2 '27'" pada 5 April lalu.

Menariknya, usai beberapa bulan berpromosi sebagai penyanyi solo, Daehyun curhat mengenai berbagai kesulitannya saat bersolo karir. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah program reality show bersama Onejunn.

Daehyun mengawali perbincangan itu ketika dirinya mengungkapkan bahwa debut solo adalah salah satu impiannya. Meskipun begitu, ia mengaku bahwa menjalaninya sangat sulit.


“Rasanya seperti mimpi jika aku memikirkannya sekarang. Di satu sisi, saya hidup dalam mimpi karena hampir seperti apa yang saya impikan," ungkap Daehyun kepada Onejunn. "Setelah hidup dalam mimpi, saat ini saya harus menerima kenyataan. Tapi ini sangat sulit."

Pelantun lagu "Empty" itu kemudian mengungkapkan bertapa sulitnya ketika berada di depan publik seorang diri. Hal tersebut karena ketika tampil dalam sebuah grup, para member dapat saling membantu sama lain.

"Terutama ketika saya berdiri di depan publik, di depan para penggemar, saya tidak tahu apakah saya harus bersikap seperti yang saya sebagaimana impian saya ataukah saya harus menunjukkan diri saya yang sebenarnya sekarang," ungkapnya. “Ketika saya bersama kelompok, kami dapat saling membantu dan saling memberikan umpan balik. Sekarang aku merasa seperti kehilangan tuntunan."

Sebelumnya, seluruh anggota B.A.P memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan TS Entertainment dan menjadi penyanyi solo. Meskipun begitu, mereka mengatakan bahwa grup B.A.P tidak akan bubar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru