Konser Final BTS 'Speak Yourself' Bakal Disiarkan Secara Langsung Di Beberapa Platform Ini
Official
Musik

BTS akan menyiarkan 2 dari 3 hari konser final untuk 'Speak Yourself' di berbagai platform siaran langsung dan juga bioskop di beberapa negara sebagai hadiah untuk para penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS sebentar lagi akan merampungkan rangkaian panjang tur konser dunianya yang bertajuk "Speak Yourself". Konser ini merupakan konser tambahan untuk rangkaian tur konser bertajuk "Love Yourself" yang berakhir pada 7 April lalu.

Tur konser "Speak Yourself" ini dibuka untuk pertama kali pada 4 Mei lalu di Pasadena, Los Angeles. Konser penutupan "Speak Yourself" ini akan digelar di Olympic Gymnastics Arena, Seoul selama 3 hari yakni pada tanggal 26,27 dan 29 Oktober mendatang.

Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, baru-baru muncul laporan bahwa BTS akan menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia. Konser tersebut akan disiarkan di berbagai platform siaran langsung dan juga bioskop di beberapa negara.

Hari pertama konser BTS pada tanggal 26 Oktober akan disiarkan langsung untuk penggemar yang membayar program Naver Online Broadcast. Sementara hari kedua konser pada tanggal 27 Oktober akan disiarkan melalui tayangan langsung di beberapa bioskop di Korea, Amerika, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina.


Karena perbedaan waktu antara Amerika dan Korea, konser akan diputar melalui delay viewing. Selain itu, beberapa bioskop di Korea seperti CGV, Megabox, Lotte Cinema dan lainnya akan mengijinkan penggemar untuk membawa lightstick mereka untuk menjadikan acara tersebut sebagai "Screenin ARMY Bomb" (nama lightstick BTS).

Namun sayang, untuk konser pada tanggal 29 Oktober tidak akan disiarkan langsung untuk beberapa alasan. Ini bukan pertama kalinya BTS memutuskan untuk membagikan momen konser khusus dengan penggemar mereka melalui siaran langsung. Namun konser kali ini akan sangat istimewa karena ini akan menjadi akhir dalam rangkaian sejarah tur BTS.

BTS memutuskan untuk mengadakan tayangan langsung ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang tidak dapat membeli tiket konser mereka yang terjual habis. Walaupun konser-konser ini tidak akan jauh berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya, konser ini akan memiliki makna khusus karena akan menjadi konser terakhir mereka sampai comeback berikutnya.

BTS akan fokus pada mengadakan fanmeeting di Jepang hingga Desember setelah tur "Speak Yourself". Sebelumnya, BTS juga mencetak sejarah baru dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di stadion besar Arab Saudi, King Fahd International Stadium, Riyadh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait