Penampilan Bad Boy Rowoon SF9 di 'Extraordinary You' Jadi Perbincangan
Official MBC
TV

Foto adegan 'Extraordinary You' itu menampilkan Rowoon yang menatap dingin Kim Hye Yoon. Drama ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (23/10).

WowKeren - "Extraordinary You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (23/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan terbaru demi menggoda rasa penasaran penonton.

Menariknya, foto adegan kali ini menampilkan sosok Ha Roo (Rowoon SF9) yang pada episode sebelumnya diduga telah dihilangkan dari komik. Namun, cowok ganteng itu sedikit tampil berbeda dari sebelumnya karena lebih terkesan seperti bad boy.

Dalam foto adegan itu, Ha Roo tampak menatap dingin Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan terlihat seperti ogah disentuh. Cewek mungil yang punya penyakit jantung itu tentu saja syok mendapat perlakuan mengejutkan dari Ha Roo.

Foto adegan terbaru "Extraordinary You" ini juga langsung menjadi bahan perbincangan fans Indonesia. Banyak yang kaget melihat perubahan Ha Roo namun tidak sedikit yang menebak alasan mengapa cowok pendiam itu tampil berbeda.


"Haru kok jadi gitu ya? Sama dan oh, jadi ngga sabar," tulis seorang fans. "Kok haru seperti gak kenal gitu sama dan oh, jd dingin dia sama dan oh, omg gak sabar aky," sambung yang lain. "Haru kenapa berubah bad boy gitu yasalam," imbuh fans lain.

"Kok tatapan haru ke dan oh gitu sih? btw suka juga liat dan oh sm baek kyung(olengsanasini)," sahut lainnya. "Haroo balik, tapi lupa ingatan kayaknya. Trus yg tadinya goodboy jadi bad boy. Nah si kyung krna udh ngeh dirinya malah jadi baik ke DanOh. DanOh yg malah jadi bingung," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" belum lama ini dinobatkan sebagai drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Sedangkan Rowoon SF9, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook juga secara berurutan menempati peringkat 3-5 sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru