Lucunya Jin Gagal Foto Keren Gara-Gara Ulah Jahil Trio Maknae BTS
Selebriti

BTS mengunjungi toko pop-up mereka 'HOUSE OF BTS' hari ini, Rabu (23/10). Jin mengunggah empat foto memperlihatkan dirinya ingin berpose keren tapi gagal total.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat mengunjungi toko pop-up mereka, "HOUSE OF BTS", hari ini, Rabu (23/10). Para member pun membagikan foto-foto yang mereka ambil di sana ke Twitter.

Jin mengunggah empat foto memperlihatkan dirinya berpose di tengah ARMY BOMB (light stick resmi BTS) raksasa. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu gagal berpose keren karena diganggu oleh trio maknae.

Kita bisa melihat V, Jungkook dan Jimin BTS muncul di setiap foto Jin. "Biarkan aku foto sendirian, teman-temanku," tulis penyanyi kelahiran 1992 itu.

Lucunya Jin Gagal Foto Keren Gara-Gara Ulah Jahil Trio Maknae BTS

Source: Twitter/BTS_twt

Tingkah usil trio maknae BTS yang tidak membiarkan Jin berfoto dengan keren tentu saja menjadi perbincangan para penggemar. Banyak yang mengaku gemas pada mereka karena mengganggu kakak tertua.


Sementara itu, "HOUSE OF BTS" berlokasi di Gangnam dan buka selama 80 hari sejak diluncurkan pada 18 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat. Toko digambarkan sebagai skala besar dari tur toko pop-up dunia sebelumnya dan menawarkan konten baru termasuk lebih dari 200 jenis barang dagangan resmi yang ditampilkan di ruang pameran. Makanan dan minuman bertema khusus BTS juga dapat ditemukan di toko.

Di ruang bawah tanah, ruang pamer utama berfokus pada album BTS "MAP OF THE SOUL: PERSONA". Ada juga kios AR yang memungkinkan penggemar mengambil foto dengan karakter BTS. Lantai kedua dan ketiga bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan berbagai indera. Pengunjung dapat memasuki ruang proyeksi yang bertema "DNA" dan bermain-main dengan memindahkan bagian yang berbeda untuk pengalaman seperti fantasi.

House of BTS

Source: Naver

Banyak peluang foto akan tersedia dengan zona "Boy With Luv" yang mencakup piano lantai seperti yang terlihat dalam video musik BTS. Demikian juga, ada halte bus yang meniru model di "The Most Beautiful Moment in Life: The Notes". "HOUSE OF BTS" juga memiliki zona ARMY BOMB di taman di lantai tiga. Daerah ini memasang ARMY BOMB berukuran besar, tempat Jin mengambil foto di atas.

Toko pop-up juga menyediakan barang dagangan baru berdasarkan lagu hits BTS seperti "DNA", "MIC Drop", "Fake Love", "IDOL", "Boy With Luv" dan banyak lagi. Big Hit Entertainment menggambarkan toko pop-up sebagai ruang multipleks skala besar di mana orang dapat menikmati konten BTS dalam berbagai bentuk dan mengungkapkan bahwa toko akan diperbarui dengan format dan konten yang berbeda sehingga pengunjung dapat terus menikmati pengalaman baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru