Winner Emosional Di MV Comeback 'SOSO', Adegan Seung Hoon Telanjang Bikin Fans Heboh
Musik

Para anggota Winner menampilkan berbagai adegan emosional di mana mereka meluapkan rasa frustasinya usai putus cinta. Namun terdapat satu adegan yang sukses membuat fans heboh dan kaget.

WowKeren - Winner (II) akhirnya resmi comeback dengan album baru. Boy grup besutan YG Entertainment ini merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross" dengan lagu utama bertajuk "SOSO". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Pada hari ini, Rabu (23/10), Winner merilis MV untuk "SOSO" yang memiliki konsep gelap dan emosional. Para anggota Winner menampilkan berbagai adegan emosional di mana mereka meluapkan rasa frustasinya usai putus cinta.

Berbagai adegan yang menampilkan member Winner berjuang melawan rasa sakitnya putus cinta dikemas sangat apik dan menuai decak kagum. Namun terdapat satu adegan yang sukses membuat fans heboh dan kaget.

Adegan tersebut merupakan adegan di mana Lee Seung Hoon tampil duduk tanpa busana dan menyanyikan rap bagiannya. Seung Hoon duduk meringkuk tanpa busana sambil menarikan koreografi yang sukses membuat fans takjub.


"Adegan telanjang itu sama sekali tidak mengandung unsur seksual. Aku benar-benar tersentuh olehnya. Aku pikir adegan itu sangat cocok dengan cerita dan kerentanan yang dipamerkan oleh Seunghoon," ungkap fans. "Aku panik saat adegan telanjang seunghoon karena adegan itu begitu kuat dan dramatis," lanjut fans.

"SOSO" adalah persilangan antara genre pop, dance, dan hip hop. Lagu ini mengekspresikan perasaan mencoba tampil baik setelah putus cinta ketika meskipun memiliki rasa sakit dan amarah. Lagu ini ditulis oleh sang leader Kang Seung Yoon, Song Min Ho, dan Lee Seung Hoon.

Selain "SOSO", Winner juga membawakan 5 lagu lain dalam album comebacknya. Lagu tersebut antara lain "OMG", "Dress Up", "Flamenco" yang merupakan lagu solo milik Lee Seung Hoon, "Wind" yang merupakan lagu solo Kang Seung Yoon, dan "Don't Be Shy".

Selain menyiapkan comeback, Winner juga tengah sibuk mempersiapkan tur konser solonya yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser ini akan dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome pada tanggal 26-27 Oktober.

Setelah di Korea, Winner juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait