Winner Comeback Perdana Usai Yang Hyun Suk Hengkang, Akui Tak Punya Tempat Minta Bantuan
Musik

'CROSS' menjadi album Winner pertama sejak Yang Hyun Suk mundur dari semua posisinya di YG. Winner mengaku tidak punya tempat untuk mendapatkan umpan balik atau bantuan.

WowKeren - Winner (II) resmi comeback mengusung mini album ketiga "CROSS" pada Rabu (23/10). Boy grup yang digawangi oleh Song Min Ho cs itu menggelar jumpa pers dan berbagi pemikirannya soal comeback di tengah berbagai kontroversi yang menaungi YG Entertainment.

"Jujur, akan bohong kalau kami bilang tidak mengalami kesulitan. Kami melihat artikel dan reaksi dari orang yang berbeda jadi kami mengalami kesulitan. Tapi untungnya kami punya beberapa peluang bertemu fans," ujar Kang Seung Yoon.

"Kami punya festival, festival kampus dan acara, jadi kami bisa menyembuhkan diri sendiri lewat hal-hal ini. Kami bisa bertahan sambil berpikir bahwa hal yang benar untuk dilakukan adalah memberikan kesan yang baik pada fans dengan bekerja keras pada album berikutnya," sambung Kang Seung Yoon.

"CROSS" menjadi album Winner pertama sejak Yang Hyun Suk mundur dari semua posisinya di YG Entertainment. Terkait ini, Kang Seung Yoon berkata, "Kami tidak punya tempat untuk mendapatkan umpan balik atau bantuan, jadi ada lebih banyak situasi di mana kami sebagai tim Winner harus membuat keputusan sendiri."


"Ada banyak adegan mengejutkan dalam video musik dan kami berdiskusi satu sama lain tentang apakah ini hal yang benar dilakukan. Kami bahkan bertemu dengan sutradara video musik sekitar enam kali. Kami terus memodifikasinya, mengatakan hal-hal seperti, 'Ini terlalu jauh' dan semacamnya," lanjut Kang Seung Yoon.

"Memang benar bahwa ada beberapa bagian yang sulit untuk itu, tapi juga memberi kami kesempatan untuk menyoroti pesan yang ingin kami sampaikan," ungkap member Winner lain.

"Di masa lalu, kami terus-menerus merilis lagu-lagu menyegarkan yang mudah didengar. Dengan saat ini, kami mencoba memikirkannya dengan cara positif dan bekerja keras untuk membuat album ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru