Jeon Somi Heboh Ceritakan Kronologi Reuni Dadakan dengan Twice di Bandara
Exportnews
Selebriti

Jeon Somi mengadakan siaran langsung di Instagram. Selama siaran langsung, idol kelahiran 2001 itu menceritakan kronologi reuninya dengan Twice yang tak terduga.

WowKeren - Jeon Somi dan Twice tidak sengaja bertemu di Bandara Internasional Incheon pada 22 Oktober lalu. Mereka tidak terbang ke tujuan yang sama, tapi kebetulan tiba di bandara sekitar waktu yang sama.

Jeon Somi dijadwalkan untuk melakukan penerbangan ke Guam bersama ayahnya, Matthew Douma untuk variety show SBS "Law of the Jungle" yang akan datang. Sedangkan Twice menuju ke Jepang untuk tur konser "Twicelights" di Hokkaido.


Jeon Somi dan para member Twice terlihat saling berpelukan, mengambil foto dan mengobrol bersama. Reuni dadakan mereka ini sukses membuat para penggemar bahagia.

Rabu (23/10), Jeon Somi mengadakan siaran langsung di Instagram. Selama siaran langsung, idol kelahiran 2001 itu menceritakan kronologi reuninya dengan Twice yang tak terduga.

"Aku berada di ruang tunggu bersama ayahku, menunggu penerbanganku. Aku hanya duduk di sana, kemudian aku melihat wajah yang akrab masuk, ternyata itu adalah Dahyun! Aku sangat terkejut! Setelahnya, lebih dari setengah member Twice masuk ke ruang tunggu. Aku seperti, 'Apa yang sedang terjadi di sini?'," cerita Jeon Somi.

"Aku benar-benar dekat dengan Chaeyoung dan ayahku juga mengenalnya, karena dia sering datang ke rumah kami. Ayahku juga sangat menyayanginya, karena dia benar-benar keren dan sebagainya. Aku ingin bertemu dengan Chaeyoung, tapi dia tidak bersama mereka. Jadi, aku pergi keluar ruang tunggu untuk mencarinya," lanjut Jeon Somi.

"Kemudian, aku berhasil menemukan Chaeyoung di dekat pintu masuk dan sangat senang melihatnya. Jeongyeon dan Jihyo juga ada di dekatnya, jadi aku harus menyapa mereka juga. Itu sangat menyenangkan. Aku sangat senang," tambah Somi.

Sementara itu, Jeon Somi dulu berlatih di bawah JYP Entertainment yang menaungi Twice, sebelum hengkang pada Agustus 2018. Setelah pergi, ia bergabung dengan sub-label YG Entertainment, The Black Label, di mana ia melakukan debut solo dengan merilis single bertajuk "Birthday".

You can share this post!

Related Posts