Hentikan Ciuman Hot Jang Nara dan Lee Sang Yoon, Sutradara 'VIP' Merasa Tak Enak Hati
Official SBS
TV

Seorang staf 'VIP' mengungkapkan situasi yang terjadi di lokasi syuting ketika Jang Nara dan Lee Sang Yoon melakukan adegan ciuman super panas. Mau tahu seperti apa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang SBS "VIP" kini tengah menuai banyak perhatian. Pasalnya drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Karena penayangan episode perdananya semakin dekat, SBS terus melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan kedua pemeran utamanya.

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Na Jung Sun (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) terlihat hendak berciuman dan saling menatap mesra. Adegan ciuman panas itu sebelumnya juga ditampilkan dalam teaser "VIP" yang dirilis beberapa waktu lalu.

Hentikan Ciuman Hot Jang Nara dan Lee Sang Yoon, Sutradara \'VIP\' Merasa Segan

SBS


Adegan itu sendiri dimulai dengan inisiatif Na Jung Sun yang menarik suaminya untuk ciuman ringan. Namun suasana di antara mereka berubah jadi sangat intim, dan keduanya mulai melakukan ciuman panas.

Menurut seorang staf "VIP", adegan ini diambil di Ilsan, Provinsi Gyeonggi pada bulan Juli lalu. Saat syuting adegan itu, Jang Nara dan Lee Sang Yoon berusaha untuk merasa nyaman. Mereka juga berlatih gerakan fisik sambil melihat naskah. Lucunya, sutradara drama ini bahkan merasa tak enak hati karena harus menghentikan ciuman panas mereka dengan meneriakkan "cut".

"Kedua aktor memantau adegan mereka dengan hati-hati, antara mengambil atau menuangkan semuanya ke dalam akting. (Adegan itu) terlihat sangat bagus, sehingga sutradara merasa tidak enak karena harus berteriak 'cut'," ungkap seorang staf "VIP".

"VIP" sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon, yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Sementara itu, "VIP" rencananya akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang. Nantinya "VIP" akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel