Lagu Baru WINNER 'SOSO' Tak Raih Hasil Memuaskan di Chart Digital, Publik Boikot?
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perolehan lagu baru WINNER, 'SOSO' di chart musik digital Melon di mana lagu tersebut menempati posisi ke-51.

WowKeren - WINNER (II) mengobati kerinduan fans dengan merilis karya baru berupa mini album ketiga yang bertajuk "Cross". Mini album tersebut memuat title track berjudul "SOSO" di mana WINNER mengusung konsep yang berbeda.

Menurut Song Min Ho (Mino), selama ini musik WINNER banyak diidentikkan dengan musim panas. Lagu "SOSO" lebih memberikan "rasa" musim gugur yang tak jauh berbeda dari lagu debut mereka, "Empty". Lagu ini juga menjadi tanda bahwa WINNER semakin dewasa dalam bermusik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perolehan lagu "SOSO" di chart musik digital Melon. Pada foto yang dimuat dalam postingan, lagu tersebut menempati posisi ke-51.

Hal ini tentu di luar dugaan mengingat selama ini WINNER selalu langganan menempati posisi 10 besar di chart musik digital. Menanggapi perolehan lagu "SOSO" ini, berbagai komentar pun dilontarkan netizen.


Lagu Baru WINNER \'SOSO\' Tak Raih Hasil Memuaskan di Chart Digital, Publik Boikot?

Theqoo

"Akhir-akhir ini sudah bagi idol untuk meraih ranking tinggi di Melon," komentar netizen. "Lagunya nggak bagus. Itu bukan gaya musik WINNER yang dulu aku sukai," kata netizen lainnya. "AkMu (Akdong Musician) dapat posisi pertama di Melon. Jadi bukanya YG sedang diboikot tapi lagu WINNER yang kurang bagus," ujar yang lain.

"Wow, nggak ada satu pun penyanyi dari YG selain AkMu yang meraih hasil bagus di chart musik tahun ini... YG nggak lagi menjadi agensi di mana penyanyinya sukses di chart musik," kata netizen. "Aku suka lagu-lagu WINNER tapi kali ini aku tidak suka," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, mini album "Cross" meraih pencapaian memuaskan di chart musik iTunes. Hanya dalam waktu 5 jam setelah dirilis, "Cross" menduduki peringkat teratas chart iTunes di 23 negara yakni Indonesia, Malaysia, India, Hong Kong, Vietnam, Argentina, Bolivia, Cambodia, Saudi Arabia, New Zealand, hingga Mexico.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru