Barbie Kumalasari Tuai Reaksi Menohok Usai Blak-Blakan Ngaku Tak Minum Alkohol
Selebriti

Pengakuan Barbie Kumalasari ini dianggap tidak sesuai dengan fakta yang pernah diungkapkan sebelumnya. Netter juga memberikan bukti untuk mematahkan pengakuan Kumalasari.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali diundang oleh channel YouTube. Salah satu yang terbaru, Kumalasari digandeng oleh channel SlideGossip Channel untuk jadi bintang tamu episode Senin (21/10). Kumala memberikan beberapa pengakuan seputar kehidupannya selama ini.

Salah satu pengakuan yang disampaikan oleh Kumala adalah perihal perjuangannya menurunkan berat badan hingga menjadi super langsing seperti sekarang. Istri Galih Ginanjar itu menyebut bahwa perubahan tubuhnya ini adalah sebuah prestasi mengingat ia tak melakukan "jalan pintas" untuk mendapatkannya.

"Oh iya dong (prestasi) karena enggak semua orang bisa melakukan itu (menurunkan berat badan). Dan aku tanpa operasi, tanpa liposuction kan untuk ngebentuk bodi tuh," jelas Kumalasari. "Bener-bener dari kayak balon bisa jadi berbentuk itu memerlukan satu, uangnya juga cukup banyak, disiplin waktu, disiplin olahraga, terus pola hidup yang sehat."


Kumala menambahkan bahwa dirinya tak mengonsumsi alkohol sehingga bentuk tubuhnya pun senantiasa terjaga. "Karena aku kan enggak merokok, enggak alkohol," tegas Kumalasari. Tambahan pernyataan Kumala ini kemudian cukup mencuri perhatian di YouTube. Pasalnya, beberapa menit kemudian Kumala memberi pengakuan yang berbeda.

Kumala justru mengaku bahwa dirinya sempat mabuk lantaran meneguk 8 gelas alkohol saat syuting konten untuk YouTube Boy William. "Nah waktu acaranya Boy William itu kan aku diajakin minum, itu 8 gelas, jadi gue rada-rada," kata Kumalasari dalam video tersebut. Hal ini pun kemudian menuai reaksi menohok dari netter di media sosial.

"NO ALKOHOL? Itu yang diminum di konten #DrinksWithBoy apaan? Susu beruang?" celetuk netter. "No alkohol, waktu wawancara sama boy katanya dampe mabok?" ujar yang lain. "Istigfar mba kum butuh di ruqiyah (emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait