Shindong SuJu Janji Turunkan Berat Badan Hingga 41kg Tuai Komentar Suudzon
Tenasia
Selebriti

Shindong Super Junior akan melakukan diet sehat dengan bantuan perusahaan program penurunan berat badan. Netizen malah berprasangka buruk seperti berikut ini.

WowKeren - Shindong Super Junior mengumumkan bahwa dirinya akan berdiet dengan bantuan perusahaan program penurunan berat badan. Perusahaan membagikan siaran pers, menjelaskan bahwa Shindong saat ini memiliki berat 116kg dan telah menetapkan target sasarannya menjadi 75kg. Artinya ia harus menurunkan berat badannya hingga 41kg.

Perusahaan bernama Juvis ini terkenal karena sering meng-endorse selebriti yang dianggap kelebihan berat badan atau obesitas. Perusahaan membantu mereka menurunkan berat badan melalui program diet ketat mereka.

Shindong mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan setelah upayanya menjaga berat badan gagal. Idol kelahiran 1985 itu menjelaskan bahwa setiap kali berat badannya turun, ia mendapatkannya kembali dengan kebiasaan makannya.

"Aku mencoba banyak diet berbeda untuk menjaga berat badanku tapi aku mendapatkan semuanya kembali dan itu menjadi bahaya bagi kesehatanku. Aku mempertimbangkan ini sebagai kesempatan terakhirku, dan aku akan belajar diet melalui metode yang sehat," kata Shindong.


Shindong SuJu Janji Turunkan Berat Badan Hingga 41kg Tuai Komentar Suudzon

Source: Nate

Berat badan Shindong sebelumnya turun menjadi 93kg setelah diet ekstensif. Namun berat badannya kembali naik hingga 116kg. Belakangan ini ia sering mendapat komentar ejekan dari netizen karena berat badannya. Tekadnya untuk bisa kurus kali ini masih ditanggapi sinis oleh netizen. Beberapa bahkan menuding Shindong sengaja menaikkan berat badan agak dikontrak oleh Juvis.

"Juvis benar-benar memberikan sponsor. Kecuali jika kau bekerja keras seperti Kim Tae Woo, berat badanmu akan kembali. Dia dibayar untuk menurunkan berat badan, luar biasa ya," komentar netizen. "Sebagai seseorang dengan karir menjadi sorotan, bukankah seharusnya menjaga penampilan menjadi salah satu hal paling mendasar yang harus dia lakukan? Sebagai penyanyi? Sebagai seorang idol?" tambah netizen lain.

"Sepertinya dia sengaja menambah bobot untuk kontrak. Berat badan yang naik dengan cepat juga merupakan cara tercepat untuk turun. Aku bertanya-tanya berapa banyak dia akan dibayar," kata netizen. "Rasanya seperti dia sengaja menambah berat badan baru-baru ini untuk kontrak Juvis ini. Apa yang kuperkirakan akan terjadi, dia akan memamerkan foto-foto editan akhir tahun ini dan kembali ke berat badannya yang sekarang pada 2020," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait