Webtoon Populer 'Deceased's Soul' Segera Digarap Jadi Drama
Naver
TV

Webtoon 'Deceased's Soul' sendiri menceritakan tentang dua teman masa kecil yakni seorang putra direktur rumah sakit dan seorang putri direktur ruang pemakaman.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi drama Korea untuk mengadaptasi kisah dari webtoon. Pada Jumat (25/10), media setempat melaporkan ada satu lagi naver webtoon populer yang kisahnya bakal diangkat menjadi drama.

Webtoon populer yang dimaksud itu adalah "Deceased's Soul" yang kisahnya ditulis oleh Jo Joo Hee dan diilustrasikan oleh Yeo No. Jaedam Media mengonfirmasi bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi Studio N untuk adaptasi webtoon menjadi drama.

Webtoon "Deceased's Soul" sendiri menceritakan tentang dua teman masa kecil yakni seorang putra direktur rumah sakit dan seorang putri direktur ruang pemakaman. Salah satunya mencoba menghidupkan kembali jiwa orang yang meninggal sedangkan yang lainnya membawa jiwa yang sudah meninggal ke alam baka.


Webtoon ini sejak dirilis telah menjadi hot topik karena menggambarkan genre misteri dan fantasi sambil mengacu pada tema-tema kehidupan dan kematian serta dunia ini dan akhirat.

Segera setelah dirilis di Korea, "Deceased's Soul" juga dijual untuk publikasi di Tiongkok. Studio N, pelopor dalam mengadaptasi webtoon ke dalam drama dan perusahaan konten global Huayi Brothers Korea akan terlibat dalam produksi drama adaptasi ini.

Jaedam Media sebelumnya berkontribusi pada penciptaan banyak drama adaptasi webtoon termasuk "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho", "The Man Living in Our House" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jo Joo Hee juga merupakan penulis asli dari "Kitchen" dan "Scholar Who Walks The Night". Jo Joo Hee sudah pernah memenangkan berbagai penghargaan dan karyanya sudah diakui karena nilai artistik dan popularitasnya. Sedangkan sosok ilustrator Yeo No sudah lama bekerja menggarap webtoon "Amber", "Howling" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel