3 Member SMRookies Kabarnya Dipastikan Debut Bareng Girl Grup SM di 2020, Bakal Jadi SNSD Kedua?
Musik

Baru-baru ini, beredar rumor baru tentang line up serta tanggal debut girl grup baru SM Entertainment. Menurut rumor yang beredar, girl grup baru ini akan beranggotakan 9 member.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir berbagai rumpr mengenai girl grup baru SM Entertainmnet tersus bermunculan, terutama sejak diperkenalkannya SMRookies. Sejauh ini, member SMRoookies girl yang kabarnya masih menjadi trainee di SM Entertainment adalah Koeun, Hina dan Lami.

Baru-baru ini, beredar rumor baru tentang line up serta tanggal debut girl grup baru SM. Menurut rumor yang beredar, girl grup baru ini akan beranggotakan 9 member termasuk Koeun, Hina dan Lami yang telah menjalani masa training cukup lama.


Kabarnya, girl grup baru SM akan debut pada 5 Maret 2020, atau yang pasti di paruh pertama 2020 dengan merilis mini album. Beberapa member baru SMRookies girl akan diperkenalkan pada Desember 2019 yang akan menjadi calon member girl geup baru.

Line up 9 member merupakan line up akhir dan para member telah menjalani rekaman. Kabarnya lagi, girl grup ini akan mengusung konsep muda namun dewasa, yang mungkin mengingatkan kita pada konsep yang diurung Girls' Generation di lagu debut mereka, "Into the New World".

Kabar lainnya yang beredar di kalangan penggemar adalah salah satu calon girl grup baru SM bernama Yoo Jimin. Cewek kelahiran 2000 itu pernah tampil di atas panggung sebagai back dancer Taemin SHINee saat ia mempromosikan lagu "Want".

"Aku masih dalam fase 'aku baru percaya kalau sudah lihat' tapi aku harap mereka segera debut setidaknya awal tahun depan. SM selalu mendebutkan girl grup yang keren yang sudah lama sejak girl grup terakhir debut," komentar netizen di sebuah forum online.

"Koeun, Hina, Lami, ayo debut!" seru netizen lainnya. "Grup SM biasanya memang debut di awal tahun. Aku harap mereka debut di paruh pertama," ujar netizen. "Aku harap grup stabil di mana nggak ada sistem rotasi," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts