Tae Yeon Sajikan Genre Musik Berbeda Dalam Teaser Highlight 'Find Me' Dan 'Here I Am'
Musik

Tae Yeon memanjakan penggemar dengan merilis 2 teaser untuk lagunya yang bertajuk 'Finde Me' dan 'Here I Am'. Meski dirilis di waktu yang hampir bersamaan, namun kedua lagu ini terdengar memiliki genre yang berbeda.

WowKeren - Tae Yeon sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Menjelang comeback, Tae Yeon makin rajin merilis berbagai teaser untuk comeback solonya. Kali ini Tae Yeon memanjakan penggemar dengan merilis 2 teaser untuk lagunya yang bertajuk "Finde Me" dan "Here I Am".

Meski dirilis di waktu yang hampir bersamaan, namun kedua lagu ini terdengar memiliki genre yang berbeda. "Find Me" terdengar memiliki genre pop british yang menunjukkan suasana lembut khas musim gugur. Tak hanya itu, melodi dan cuplikan video juga membuat lagu ini cocok didengarkan dengan hembusan angin musim gugur.


Hal ini berbeda dengan "Here I Am" yang cenderung bergenre kuat ketimbang "Find Me". Dalam klip bertemakan, hitam dan putih, Tae Yeon menangkap suasana hatinya yang berbeda dalam serangkaian bingkai yang rumit. "Here I Am" menampilkan suara kuat khas Tae Yeon yang melengking.

Sebelumnya, Tae Yeon juga telah merilis beberapa teaser untuk lagu lainnya. Klip tersebut antara lain "Gravity", "LOL", "Wine", "Do You Love Me", "Better Babe", "Love You Like Crazy" dan "City Love". Tak hanya itu, Tae Yeon juga telah merilis teaser MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "Spark".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait