Jackson GOT7 Pamerkan Kemampuan Rap Bareng Rich Brian Dalam MV 'Titanic'
Musik

Pada hari ini, Jumat (25/10) Jackson merilis MV untuk salah satu lagu yang terdapat dalam album solonya yakni 'Titanic' yang juga menampilkan rapper Indonesia yang mendunia, Rich Brian.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan grup bersama GOT7, Jackson juga kini aktif berpromosi solo dengan nama Jackson Wang. Di tahun 2019 ini, Jackson berhasil merilis album solo pertamanya bertajuk "Mirrors" pada hari ini, Jumat (25/10).

Dalam album tersebut, Jackson membawakan total 8 lagu baru. Pada hari ini, Jumat (25/10) Jackson merilis MV untuk salah satu lagu yang terdapat dalam album solonya yakni "Titanic". Tak hanya itu, dalam lagu tersebut, Jackson berhasil menggaet rapper Indonesia yang mendunia, Rich Brian (Rich Chigga).


Dalam lagu tersebut Jackson dan Rich Brian menggabungkan hip-hop trendi dengan hook yang tenang mengingatkan penggemar pada ASMR. Dalam MV "Titanic", Jackson menampilkan beberapa gerakan tariannya yang menakjubkan di hampir separuh durasi MV.

Tak lama kemudian, Rich Brian muncul dan bergabung dengan Jackson di dalam mobil yang sedang berada di air. Mereka memamerkan kemampuan rapping-nya di dalam mobil yang hampir tenggelam. Keadaan mobil tersebut mengingatkan penggemar terhadap situasi di film "Titanic" yang legendaris.

Ini bukan pertama kalinya Jackson berkolaborasi dengan artis dari label 88Rising. Sebelumnya, Jackson membuat fans antusias dengan berkolaborasi bersama Stephanie Poetri untuk lagu "I Love You 3000 II". Selain itu, Jackson juga tampil dalam album 88Rising, "Head In The Clouds II".

Sementara itu, ini juga bukan pertama kali Rich Brian berkolaborasi dengan idol K-Pop. Sebelumnya Rich Brian pernah tampil berkolaborasi dengan Kim Chung Ha untuk lagu berjudul "These Nights".

Jackson sendiri sebentar lagi juga akan comeback bersama GOT7. Diketahui bahwa boy grup besutan JYP Entertainment ini akan segera comeback dengan merilis album baru pada 4 November pukul 6 sore waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts