Lokasi G-Dragon Big Bang Keluar Wamil Dipindah Demi Alasan Keamanan
Naver
Selebriti

Taeyang juga dijadwalkan selesai wamil pada 10 November. Begitu juga Daesung yang tanggal pasti keluar wamil belum dipastikan namun tetap dikisaran November mendatang.

WowKeren - G-Dragon pada Sabtu (26/10) bakal resmi menyelesaikan wajib militer. Fans pun telah berencana untuk melakukan penyambutan besar-besaran untuk leader Big Bang tersebut.

Namun, YG Entertainment langsung membuat pengumuman melarang fans untuk datang. Alasan utamanya adalah untuk mencegah penyebaran virus Afrika Swine Fever (ASF) yang terdeteksi di pangkalan tempat G-Dragon wamil.

"Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang dan Daesung berdinas berada di wilayah perbatasan tempat virus ASF terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan direkomendasikan untuk tidak mengunjungi daerah ini," tulis YG Entertainment.

Meski membuat larangan, YG Entertainment mengumumkan ada antisipasi dari pihak militer takut ada fans yang masih nekat datang. Hal inilah yang membuat lokasi bebas wamil pelantun "Crooked" tersebut dipindah.


G-Dragon awalnya akan menyelesaikan wamil di Cheorwon yang berlokasi di wilayah Provinsi Gangwon. "G-Dragon akan bebas wamil dari Yongin alih-alih Cheorwon," ungkap YG Entertainment.

Sementara itu selain G-Dragon, Taeyang juga dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 10 November. Begitu juga Daesung yang tanggal pasti keluar wamil belum dipastikan namun tetap dikisaran November mendatang.

Sebelumnya T.O.P telah menyelesaikan wajib militernya lebih dulu. Sedangkan Seungri memutuskan hengkang dari Big Bang serta industri hiburan setelah terlibat serangkaian skandal prostitusi hingga perjudian ilegal. Belum diumumkan apakah Big Bang akan comeback segera setelah member-membernya menyelesaikan dinas militer mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru