Adele Jadi Super Kurus Pasca Cerai dan Bikin Pangling, Makin Cantik!
Getty Images
Selebriti

Adele sendiri memang tak pernah terlihat muncul di depan media sejak berita perceraiannya dengan Simon Konecki mencuat. Maka tak heran jika penampilan baru Adele di ulang tahun Drake ini mencuri perhatian.

WowKeren - Adele lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik. Bukan lagi soal topik perceraian maupun karya musik terbarunya, kali ini pelantun "Someone Like You" itu mendadak menjadi pusat atensi lantaran penampilan barunya.

Pasalnya, Adele mendadak tampil dengan tubuh langsing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake yang ke-33 pada 24 Oktober lalu. Mengenakan gaun hitam, Adele tampak cantik dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dibandingkan sebelumnya.

Pelantun "Hello" ini muncul dengan tatanan rambut pirangnya yang dikuncir ekor kuda. Dengan gaun hitam off shoulder yang ia gunakan, tampak jelas bagian pundak serta lengan Adele yang jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Alhasil, banyak penggemar yang meyakini bahwa musisi cantik ini kehilangan banyak berat badan. Bahkan banyak yang menduga bahwa perubahan badan musisi asal Inggris ini akibat tertekan akibat perceraiannya dengan mantan suaminya, Simon Konecki.


Adele sendiri memang tak pernah terlihat muncul di depan media sejak berita perceraiannya mencuat. Oleh karenanya, tak heran jika penampilan baru peraih piala Grammy ini langsung mengejutkan banyak orang.

Di sisi lain, sebelumnya Adele dan Simon Konecki telah mengumumkan perceraian pada bulan April lalu. Adele sendiri telah mengajukan gugatan cerai secara resmi pada Simon sejak pertengahan bulan September.

Adele dan Simon sendiri akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka bersama, Angelo, meski keduanya sudah berpisah. Tak hanya itu, pasangan ini juga meminta privasi terkait masalah perceraian mereka.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya seorang sumber mengatakan alasan Adele dan Simon Konecki berpisah adalah karena di antara keduanya sudah tidak ada kecocokan. Tak hanya itu, kesibukan Adele sebagai musisi papan atas di dunia hiburan pun juga menjadi salah satu faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi," ungkap sumber tersebut. "Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru