T.O.P Ikut Rayakan G-Dragon Big Bang Selesai Wamil
Selebriti

Bebas tugasnya GD menuai komentar beragam dari netizen Korea Selatan. Banyak yang berkomentar positif menantikan tren baru yang akan ditampilkan oleh GD.

WowKeren - G-Dragon Big Bang resmi merampungkan wamil pada Sabtu (26/10). Pemilik nama Kwon Jiyong itu disambut lebih dari 3 ribu fans yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Menariknya, T.O.P rupanya juga tak mau ketinggalan dengan fans dan ikut merayakan bebas tugasnya GD. T.O.P sendiri diketahui sudah lebih dulu menyelesaikan wajib militer pada awal Juli 2019 lalu.

T.O.P tampak mengirimi GD pesan ucapan selamat bebas wamil yang kemudian ia bagikan di Instagram Story. "Selamat atas bebas tugasmu! Bebas G!!!!! Selamat," tulis T.O.P.

Pesan T.O.P itu pun dibalas oleh GD dengan mengunggah fotonya sendiri tengah menutupi wajahnya. "Terima kasih sudah mengambil tanggung jawab di waktuku melakukan wamil, hyung," balas GD. T.O.P dengan imut membalas dengan satu emoji hati.


T.O.P Ikut Rayakan G-Dragon Big Bang Selesai Wamil

Source: Instagram

Foto GD menutupi wajahnya saat keluar wamil itu rupanya terjadi saat idol kelahiran tahun 1988 itu menangis karena terharu mendapat sambutan yang luar biasa dari fans setianya.

Selain GD, Taeyang juga dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 10 November. Begitu juga Daesung yang tanggal pasti keluar wamil belum dipastikan namun tetap dikisaran November mendatang.

Sementara itu, bebas tugasnya GD sendiri menuai komentar beragam dari netizen Korea Selatan. Banyak yang menantikan tren baru yang akan ditampilkan oleh cowok yang dijuluki raja K-Pop tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait