Choiza Jadi Bintang Tamu 'The King Of Mask Singer', Netizen Singgung Mendiang Sulli
Topstarnews
TV

Choiza dan Sulli dikonfirmasi berpacaran pada 2014 lalu. Keduanya pacaran sekitar 3 tahun sebelum memutuskan berpisah. Sulli sendiri meninggal pada 14 Oktober lalu.

WowKeren - Choiza menjadi bintang tamu di episode terbaru "The King Of Mask Singer" pada Minggu (27/10). Sayangnya rapper Dynamic Duo itu terpaksa berhenti di ronde ketiga dan harus membongkar identitasnya.

"Rasanya berat. Sudah lama sejak terakhir kali aku berada di atas panggung, jadi aku sangat grogi," ujar Choiza. Namun pelantun "Hemi's room" itu mengaku puas meski gagal meraih mahkota "The King Of Mask Singer".

Penampilan Choiza di "The King Of Mask Singer" itu pun ramai mengundang komentar netizen. Namun banyak yang menyinggung mendiang Sulli yang meninggal pada 14 Oktober lalu. Seperti diketahui bersama, Choiza dan Sulli dikonfirmasi berpacaran pada 2014 lalu dan putus pada 2017.

"Kurasa episode (Choiza) ini direkam sebelum Sulli meninggal."

"Aku tahu Sulli memilih mengencani Choiza tapi aku pribadi berpikir segalanya akan jadi berbeda kalau dia (Sulli) tidak pernah pacaran dengannya (Choiza)."


Choiza Jadi Bintang Tamu \'The King Of Mask Singer\', Netizen Singgung Mendiang Sulli

Source: Pann

"Aku benar-benar penasaran apa yang ia pikirkan saat merilis lagu seksual saat berpacaran dengan Sulli."

"Sudah jelas dia tersenyum di program ini dan yang lain karena direkam sebelum kematian Sulli. Dia seorang psikopat kalau syuting setelahnya."

"Sulli tidak pernah sekalipun menutup kolom komentar, tidak peduli ada berapa banyak komentar seksual yang ia terima sejak kencan denganmu. Kamu menyedihkan, menutup kolom komentar sejak satu postingan kematian Sulli. Dan postingan menyedihkan saat itu, 'Aku akan menghargai mereka sampai hariku menutup mata'. Kalau kamu sungguhan peduli pada dia, kamu tidak akan pernah membiarkan Sulli memposting foto-foto seksualnya di Instagram."

Sementara itu, Choiza sempat membuat postingan memilukan terkait kematian Sulli yang diduga meninggal karena bunuh diri akibat depresi berat. Namun banyak komentar yang justru menyalahkan Choiza.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru