Doyoung Dan Haechan NCT Cover Lagu Indonesia 'Cinta Luar Biasa', Sampai Dipuji Penyanyi Aslinya
Musik

Pada kemarin, Minggu (27/10), dua member NCT yakni Doyoung dan Haechan menghebohkan penggemar Tanah Air dengan mengunggah video menyanyikan lagu dari Andmesh Kamaleng bertajuk 'Cinta Luar Biasa'.

WowKeren - NCT memang dikenal sebagai boy grup besutan SM Entertainment yang cukup sering memanjakan penggemarnya dengan berbagai konten. Grup tersebut bahkan memiliki channel YouTube sendiri bernama "NCT Music" yang berisi berbagai video member NCT menyanyikan lagu dari musisi lain.

Dalam channel tersebut, NCT menyanyikan lagu dari berbagai musisi di seluruh dunia. Tak hanya penyanyi dari Korea dan Amerika saja, NCT bahkan menyanyikan lagu dari musisi kebanggaan Tanah Air. Pada kemarin, Minggu (27/10), dua member NCT yakni Doyoung dan Haechan menghebohkan penggemar Tanah Air dengan menyanyikan lagu dari Andmesh Kamaleng bertajuk "Cinta Luar Biasa".


"Kami menyanyikan lagu Indonesia haha. Tolong banyak dengarkan lagu ini ya. Terima kasih, aku cinta Kamu," tulis unggahan NCT dalam akun Twitter resmi mereka.

Dalam video cover tersebut, kedua member NCT itu begitu fasih dalam menyanyikan lirik berbahasa Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan emosi yang mendalam sehingga penggemar dapat merasakan makna dari lagu tersebut. Tak heran jika penampilan Doyoung dan Haechan ini menuai respon positif dari fans Indonesia.

"MAKASIH SUDAH MAU COVER LAGU INDONESIA HUHUHU SENENG BANGET," ungkap fans. "Terima kasih dan aku cinta kalian juga," sahut fans yang diikuti emoji hati. "MANTUL, Mantap Betul sayaang!!!!" sahut fans lain.

Doyoung Dan Haechan NCT Cover Lagu Indonesia \'Cinta Luar Biasa\', Sampai Dipuji Penyanyi Aslinya

Instagram

Tak hanya mendapat apresiasi dari para fans Tanah Air saja, penampilan Doyoung dan Haechan ini bahkan sampai ke telinga penyanyi aslinya, Andmesh Kamaleng. Pemenang ajang kompetisi "Rising Star Indonesia season 2" itu mengunggah video cover duo NCT itu dalam Instagram Story akun pribadinya. Tak lupa ia memuji penampilan mereka dengan menambahkan caption berbunyi "Mantul" yang berarti "Mantap Betul".

NCT sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan pribadi sub-unitnya. NCT 127 beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album bertajuk "We Are Superhuman". Begitu pula dengan NCT Dream yang baru saja merilis album bertajuk "We Boom" dengan lagu utama berjudul "Boom".

WayV yang merupakan sub-unit NCT untuk wilayah Tiongkok juga siap merilis karya baru. WayV dikonfirmasi sedang mempersiapkan comebacknya di Tiongkok dengan album bertajuk "Take Over the Moon". Beberapa foto teaser para membernya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

You can share this post!

Related Posts