G-Dragon Big Bang Dikritik Habis-Habisan Gara-Gara Pose Hormat Dianggap Salah
Selebriti

Kembalinya G-Dragon juga disambut jepretan kamera media lokal. Foto-foto di mana ia mengenakan seragam militer di hari kepulangan pun banyak beredar dan menjadi pembicaraan.

WowKeren - Setelah menjalani tugas sebagai tentara aktif sejak 27 Februari 2018, G-Dragon Big Bang akhirnya merampungkan tugas wajib militer pada Sabtu (26/10). Momen ini tentu saja tak dilewatkan oleh para penggemar, yang datang ke Markas Operasi Militer Yongin demi melihat sang idola yang siap kembali ke pangkuan publik.

Kembalinya G-Dragon juga disambut jepretan kamera media lokal. Foto-foto penyanyi kelahiran 1988 tersebut di mana ia mengenakan seragam militer di hari kepulangan pun banyak beredar dan menjadi pembicaraan.

G-Dragon Big Bang Dikritik Habis-Habisan Gara-Gara Pose Hormat Dianggap Salah

Allkpop

Dari foto-foto tersebut, netizen memberikan perhatian khusus pada pose hormat G-Dragon. Pada foto, tangan kanan leader Big Bang itu dianggap tidak dalam posisi yang tepat saat memberikan hormat.


Gara-gara ini, G-Dragon menjadi sasaran kritikan netizen. Kontroversi lama yang pernah melilit pemilik nama asli Kwon Jiyong selama masa tugas wajib militernya pun kembali dibahas netizen.

"Yang dia lakukan di militer cuma main-main, jadi bagaimana dia bisa tahu seperti apa pose hormat yang benar?" sindir netizen. "Sejujurnya aku nggak tahu apa-apa soal pose hormat yang benar tapi bahkan menurutku pun pose dia kelihatan aneh," kata netizen lainnya.

"Wow, aku kaget melihat banyaknya orang yang membelanya," komentar yang lain. "Kalau dia menjalani tugas dengan benar seperti Taecyeon, dia nggak akan dihujat walaupun dia berpose hormat dengan salah," ujar netizen.

Sebelumnya saat G-Dragon masih menjalani tugas, beredar kabar kalau dirinya mendapatkan perlakuan khusus yang berbeda dari tentara lain karena statusnya sebagai selebriti. Hal ini pun membuat netizen meradang dan sempat mengkritiknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait