Jessi Dikonfirmasi Gaet Jay Park Untuk Berkolaborasi Dalam Lagu 'Drip'
Musik

Jessi kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, rapper cantik itu mengumumkan akan merilis lagu baru bertajuk 'Drip' yang berkolaborasi dengan Jay Park.

WowKeren - Rapper Korea Jessica H.O. atau yang kini dikenal dengan nama panggung Jessi kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, rapper cantik itu mengumumkan akan merilis lagu baru bertajuk "Drip".

Tak tanggung-tanggung, Jessi juga mengumumkan akan menggaet rapper lain untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut. Jay Park dikonfirmasi menjadi rapper yang akan diajak Jessi berkolaborasi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jessi juga mengunggah foto teaser konsep dirinya bersama Jay Park.

Dalam foto tersebut Jessi nampak seksi dengan balutan kostum berwarna putih pendek. Dress itu kemudian dilapisi dengan kain transparan yang menampilkan sisi anggung. Di sisi lain, Jay Park nampak berkarisma dengan mengenakan kaos hitam yang dilapisi dengan jas bermotif bunga emas.


Dalam pengumumannya, Jessi akan merilis lagu baru nya itu pada tanggal 1 November pukul 6 sore waktu setempat. Jay Park yang dikenal sebagai pendiri label AOMG, berpartisipasi dalam lagu tersebut sebagai bentuk dukungannya untuk Jessi.

Mereka sebelumnya telah bekerja bersama beberapa kali. Jessi, yang menunjukkan kepribadiannya sendiri melalui rap dan vokal yang kuat, dan gaya rap dinamis yang unik bekerja bersama dengan Jay Park secara harmonis. Hal ini sukses membuat penggemar bersemangat tentang lagu seperti apa yang duo rapper ini bawakan nantinya.

Pada bulan September lalu, Jessi juga telah merilis lagu hip-hop yang intens bertajuk "Who Dat B. Lagu tersebut merupakan perilisan pertamanya setelah bergabung dengan agensi milik PSY bernama P-Nation. Sebelum berada di P Nation, Jessi berada di bawah naungan YMC Entertaiment dan merilis lagu bertajuk "Can You Hear Me" pada tahun 2014. Kontraknya dengan agensi tersebut berakhir pada Oktober 2018 dan tidak ia perpanjang.

Pada Januari 2019, pemenang Awesome Swagger di Style Icon Asia 2016 itu kemudian memutuskan untuk masuk ke agensi milik PSY yakni P Nation. Agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn tersebut baru didirikan oleh PSY di tahun 2019 ini usai pelantun "Gangnam Style" itu hengkang dari YG Entertaiment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait