Louis Tomlinson Akui Masih Dendam Pada Zayn Malik dan Tak Mau Beri Maaf
Getty Images/Steven Ferdman/Nicholas H
Selebriti

Zayn Malik diketahui memilih untuk hengkang dari grup One Direction pada tahun 2015 dan menyisakan empat personel lain, yaitu Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles, dan Niall Horan.

WowKeren - Zayn Malik memang telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, sejak tahun 2015 silam. Akan tetapi, hingga kini para penggemar masih saja berharap agar pelantun "Pillowtalk" tersebut kembali reuni dengan mantan rekan satu grupnya.

Namun tampaknya, harapan penggemar harus pupus lantaran belum lama ini Louis Tomlinson mengatakan bahwa hubungannya dengan pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tak pernah membaik. Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (30/10), Louis bahkan mengklaim bahwa ia tak mau memaafkan Zayn yang memilih berkarier solo dan meninggalkan One Direction.

"Aku berpikir kalau aku belum cukup dewasa, bahkan di dalam otakku, untuk memberikan jawaban yang sebenarnya," tutur pelantun "Two of Us" tersebut. "Saat ini, aku masih kesal dengan semua hal yang terjadi."

"Aku tidak berpikir dia (Zayn) menghadapi ini dengan sangat baik. Tapi jangan pernah mengatakan tidak. Siapa yang tahu? Ia mengatakan banyak hal tidak baik di awal. Aku pikir One Direction cukup baik," lanjutnya.

Saat ditanya perihal reuni One Direction yang sebelumnya pernah disinggung oleh Liam Payne, Louis pun lantas memberikan jawaban dengan penuh semangat. Bahkan Louis mengklaim kalau dia adalah personel yang paling bersemangat jika misalnya reuni itu benar-benar terjadi.


"Aku saat itu sama sekali tidak siap band ini harus vakum. Sejauh yang aku alami, aku merasa senang melakukan apa yang aku lakukan. Tetapi saat itu (reuni) terjadi, dan semuanya sudah siap melakukannya, aku juga siap," tegasnya.

Di sisi lain, sebenarnya isyarat mengenai rusaknya hubungan persahabatan antara One Direction dan Zayn sendiri memang sudah terendus sejak lama. Bahkan Zayn sempat menyebut bahwa hubungannya dengan mantan grupnya itu benar-benar tak bisa diperbaiki lagi.

Dalam sesi wawancara dengan British Vogue pada tahun 2018 lalu, pelantun "Let Me" itu mengungkapkan bahwa hubungannya dan One Direction telah berakhir sejak ia meninggalkan grup tersebut pada tahun 2015. Zayn juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkap mantan kekasih Gigi Hadid tersebut. Lebih lanjut, Zayn mengaku bahwa ia belum berbicara dengan Liam, Louis, Niall Horan, serta Harry Styles sejak memutuskan untuk hengkang waktu itu.

"Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Zayn memilih untuk hengkang dari One Direction pada 2015 dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Harry, Louis, dan Niall. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait