TXT Kalahkan Rekor Penjualan Album Debut Dengan 'The Dream Chapter: MAGIC'
Musik

TXT baru saja comeback dengan merilis album bertajuk 'The Dream Chapter: MAGIC'. Dalam album tersebut, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini berpromosi dengan lagu utama bertajuk 'Run Away'.

WowKeren - TXT sukses comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album tersebut, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

"Run Away" adalah lagu bergenre pop synth tentang melarikan diri ke tempat ajaib di mana hanya kalian dan teman kalian yang bisa pergi. Tak heran jika lagu ini disukai oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari prestasi mengagumkan yang mereka raih terkait penjualan albumnya.


TXT diketahui telah menjual lebih dari 120.000 keping album baru mereka dalam waktu seminggu setelah perilisan. Album berjudul "The Dream Chapter: MAGIC" itu mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

Dengan hasil ini, mereka melampaui penjualan album debut mereka yang bertajuk "The Dream Chapter: STAR". Album debut TXT yang menampilkan lagu utama bertajuk "Crown" ini terjual sebanyak lebih dari 77.000 keping dalam minggu pertamanya. Hal ini berarti terdapat lebih dari 46.000 selisih penjualan dari "The Dream Chapter: MAGIC".

Tak heran jika grup yang digawangi oleh Yeonjun cs ini mendapat pujian dari penggemar. Dalam forum komunitas online Naver, banyak penggemar yang memuji dan memberikan ucapan selamat atas popularitas yang makin menanjak milik TXT.

"Selamat untuk TXT. Mari menjadi grup yang terus tumbuh dengan kerendahan hati dan cinta!" ucap fans."TXT telah bekerja keras sehingga lagu mereka sangat bagus. Ayo sukses seperti seniormu, aku akan mendukungmu!!" lanjut fans.

"Aku Suka BTS dan TXT. Musik Big Hit memang sangat luar biasa. Aku merasa harga album ini terlalu murah jika dibandingkan kualitasnya," lanjut fans. "Mereka adalah penyanyi yang hebat. Mereka tampil dengan bagus di atas panggung," sahut fans lain.

Album terbaru TXT, "The Dream Chapter: MAGIC" sendiri berisi total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Run Away" yang merupakan lagu utama, "New Rules", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm" dan "Angel Or Devil". Selamat untuk TXT!

You can share this post!

Related Posts
Loading...