Perdana Main Film, Chiki Fawzi Penuh Semangat Ikut Maraton Gala Premiere '99 Nama Cinta'
Press Rilis
Film

Selain Chiki Fawzi, film '99 Nama Cinta' juga dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Susan Sameh. Film yang ditulis Garin Nugroho itu baru dirilis pada 14 November 2019.

WowKeren - Chiki Fawzi tak menyangka jadwalnya akan sangat padat untuk menghadiri maraton gala premiere film "99 Nama Cinta" beberapa waktu lalu. Apalagi putri pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini baru pertama kali bermain di produksi film layar lebar.

Pada Rabu (23/10) lalu, Chiki dan sejumlah bintang lain baru saja mengikuti gala premiere "99 Nama Cinta" di Jakarta. Gala premiere berlanjut keesokan harinya di Sidoarjo. Chiki mengaku rasa lelahnya hilang saat menyaksikan sendiri antusias masyarakat untuk bertemu dengan para bintang film "99 Nama Cinta".

Kala itu, Chiki ditemani Deva Mahenra yang juga ikut acara nonton bareng di Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut, masyarakat berkesempatan menyaksikan film yang ditulis Garin Nugroho itu sebelum resmi tayang di bioskop pada 14 November mendatang.

"Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film '99 Nama Cinta'," ujar Chiki. "Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang."

Senada dengan Chiki, Deva Mahenra pun terlihat masih segar saat menyapa masyarakat dalam gala premiere film yang dibintanginya tersebut. "Harus semangat dong, untuk menyapa penggemar," imbuh Deva.


Usai menyambangi Sidoarjo, Chiki Fawzi dan Deva Mahenra kemudian datang ke kota selanjutnya yakni Kediri pada Jumat (25/10). Sama halnya saat berada di Sidoarjo, energi Chiki pun kembali muncul saat melihat sambutan masyarakat Kediri.

Chiki dan Deva terlihat begitu bersemangat melayani para pemenang yang berkesempatan nonton bareng untuk mengambil selfie. Sesekali, keduanya pun berkomunikasi dengan para penonton.

"Sambutan masyarakat membuat energi kita kembali full nih," celoteh Chiki. Selanjutnya saat berkunjung ke Cirebon, Chiki pun mencoba dua kuliner khas yakni empal asem dan tahu gejrot.

"Ini sedang mencicipi empal asem dan tahu gejrot, enak banget," kata Chiki Fawzi sambil tersenyum. "Tenaga seakan pulih lagi,"

Film "99 Nama Cinta" menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia lantas menerima penolakan. Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel