Gaya Nyentrik Tapi Cantik Na Eun A Pink Justru Bikin Netizen Terkagum-Kagum
Selebriti

Baru-baru ini, Na Eun menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Pemotretan tersebut dilakukan di Milan, Italia dan di sini ia mengusung konsep feminin namun tetap nyentrik.

WowKeren - Kecantikan Na Eun A Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya pada 2011, member A Pink yang mengisi posisi center itu dikagumi banyak orang berkat wajah cantiknya.

Baru-baru ini, Na Eun menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Pemotretan tersebut dijalani penyanyi kelahiran 1994 itu di Milan, Italia dan di sini ia mengusung konsep feminin namun tetap nyentrik.

Foto-foto pemotretan Na Eun dengan majalah W Korea dibagikan pemilik nama lengkap Son Na Eun itu lewat akun Instagramnya. Di sini, pelantun "I'm So Sick" tersebut tampil cantik dengan kombinasi menarik berupa rok, sepatu boots tinggi serta jaket dengan tudung kepala.


Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti foto-foto pemotretan Na Eun dengan majalah W Korea. Lewat postingan ini, tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekagumannya untuk idol yang pernah membintangi "We Got Married" bersama Taemin SHINee itu.

"Baju apa pun benar-benar kelihatan bagus kalau dipakai Son Na Eun. Dia jadi model iklan Adidas kali ini dan produknya langsung terjual habis. Dia juga syuting iklan parfum? Aku juga menganggapnya sangat cantik di iklan itu," komentar netizen.

"Son Na cantik... Aku cewek tapi dia panutanku," kata netizen lainnya. "Tampangnya akhir-akhir ini memang daebak," ujar netizen. "Dia datang ke acara untuk kanker payudara beberapa hari lalu dan itu baju yang hanya bisa kelihatan bagus saat dipakai Son Na Eun," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru